Ucapan Terima Kasih

3.3K 198 41
                                    

Saya nggak nyangka bisa menamatkan sebuah novel dalam dua bulan dan rasanya wow sekali. Nggak sempurna, pasti. Bakal banyak rombakan sana-sini, tapi paling tidak satu ide di kepala saya sudah terealisasikan dan bisa dihapus dari mind palace *Sherlock mode on*.

Fiuuuh....

Untuk itu terima kasih kepada Tuhan yang sudah menitipkan ide ini di kepala saya pas nonton video konspirasi flat earth dua tahun lalu. Tenang aja, bukan ide flat earth-nya yang saya ambil.

Merci pour Kak MosaicRile selaku supervisor saya serta Sigrun_ yang setia mendukung dan memberi saya ilmu serta kesempatan menjadi penulis next level.

Gracias, Kak veediya sebagai pasangan proofreader-ku yang setia memberi note di mana-mana karena tulisanku banyak salah kata dan belum tepat kaidahnya. Maaf juga nggak banyak koreksi karena punya Kak Sha tiap update pasti puuurfect.

Laptopku juga, terima kasih karena masih menyediakan memori serta kembali berfungsi baik setelah sempat hang dan membuat saya panik.

Tidak lupa juga terima kasih kepada teman-teman yang lain terutama 13A atas dukungannya serta sahabat saya Rezkia yang mau diganggu setiap saat untuk brainstorming.

Terima kasih untuk semua reader dan berbagai pihak yang sudah mendukung saya hingga Hiraeth bisa tamat menyusul The Lost Princess of Neelendra di akun ini. 

Terakhir terima kasih juga untuk sumber ide: Sir Arthur Conan Doyle lewat petualangan Sherlock Holmes dan John Watson, Ghostbump berjudul  Semalam di Menara Teror yang saya baca pas SD dan tidak bisa lupa sampai sekarang (kalau ada yang pernah baca pasti tahu kesamaan cerita seri itu sama Hiraeth), dan tentu saja video flat earth conspiracy yang menunjukkan pada saya tentang sejarah revolusi Rusia yang tanpa mereka tidak akan ada Ann dan/atau Anastasia.

Hiraeth (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang