Prolog

16.8K 895 75
                                    

Mimin datang dengan cerita baruuuuu, beberapa chapter di unpub, total chapter ada 30.
Story pertama Aepte dulu yaaa,

please dan coment and vote yah.. mimin butuh untuk tau gmn pendapat kalian tentang ini.. 

mimin up ga nya tergantung minat kalian.. karena percuma kalo nantinya ga ada yg baca.. mimin sediiih.... okeee... mimin mulai lebay... 

Happy Reading.... 

=====================================================

...

...

Pete POV

"Apa ini nek,. ??" tanyaku saat nenekku memberiku setetes cairan di keningku, pertengahan kedua mataku,. Aku tau dari tampilannya itu sebuah parfum, sebuah botol kaca bening dengan balutan akar kayu berwarna putih di luarnya, cairannya di dalamnya jg bening, kemudian nenekku tersenyum..

"Ini adalah parfume pete..." ucapnya terkekeh..

"benarkah nek?? Kenapa memakai nya disini " jawabku seraya menunjuk keningku, bukankah biasanya memakai parfume itu di tubuh, atau pakaian?

Nenek tersenyum menatapku.. dia membelaiku.. " Benar.. tp ini berbeda pete,,, ini adalah parfume ajaib...." Nenekku tertawa lagi

"Ajaib???" ulangku mengeryitkan keningku seakan berpikir keras.

"Ya,,, nah sekarang coba katakan padaku bagaimana wanginya Nak? "

"Wangi nek!! Apa ini dari jeruk (citrus)? Ah tidak apa ini bunga lavender? Mungkin melati... Ehmmm bukan ini seperti pohon segar, hmmm.,bukan jg.. ah iya Vanilla nek! " jawabku sambil menggaruk kepalaku bingung, wanginya seperti berubah-ubah tapi sangat enak..

"..ArtisanPure...." ucap nenek penuh arti

"hehehe.. tidak apa-apa.. tidak usah terlalu di pikirkan.."

"kalau begitu apakah boleh untukku" tp nenek menggeleng

"Aku sudah memberikan mu tadi,. Cukup satu kali ..." ujar nenek masih membelaiku,. Harus ku akui belaian nenek selalu terasa berbeda. Ibu jg sering melakukanya tapi itu berbeda,.. belaian nenek sangat menenangkan. Nyaman sekali.

"auuh jika hanya satu kali bukankah kalau aku mandi wanginya akan hilang Nek? " tanyaku bingung,.

"ehm... begitukah? Kurasa tidak... " jawaban nenek membuatku bingung,

"Ah pete... satu pesanku padamu,. Jangan ceritakan tentang ini kepada siapapun,. Mengerti,. Kau bisa menggunakan parfume lainnya seperti biasanya, jangan kawatir wanginya akan tercampur"

"Apa maksudmu nek" tanyaku makin bingung,. Apa kau harus menggunakan dua parfume? Untuk apa?

"suatu saat kau akan menemukan seseorang yg bisa mencium wangi yg sama dengan yg kau rasakan tadi pete, bersabarlah,, ...dan saat kau menemukannya jangan lepaskan dia...." 

.

.

TBC?? or NOp??
28-10-2018

lanjut enggak nya tergantung respon kalian ya,.  mimin belum tau bakal kasih ending kaya gimana dan akan ada berapa part., 

Anggap aja parfume nya ini yah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anggap aja parfume nya ini yah....

02. AePete - FEROMONE (END)Where stories live. Discover now