Chapter - 1

12K 910 150
                                    

Sorry for typo and Happy reading na kha 😊
..
..

PETE POV

Aku keluar dr mobil dengan sedikit terburu-buru, saat ini kuliah semester kedua sudah mulai kembali, aku bergegas karena kelas pertama ku sudah akan mulai, seperti bukan diriku tp hari ini aku terlambat bangun, jangan salahkan diriku tapi salahkan pesawat kepulangan diriku dan keluargaku yg sempat delay entah karena apa, aku dan keluargaku hendak pulangusai liburan semesterku dari china, sekaligus mengunjungi kakak dari ayahku yg menetap disana,.

"Ah bagaimana ini 10 menit lagi sudah mulai" gumamku.

"Pete, kau masih disini? Kelas sudah akan mulai, ayo cepaaat! Jangan sampai kita dihukum di hari pertama pete" teriak Can menarik lenganku, saat melihat ku masih di luar gedung fakultas, Can adalah sababatku sejak tinggat satu,. Aku hanya bisa meraik nafas panjang, Eh apa dia lupa dia sendiri pun ada di luar.. aku hanya bs mengelengkan kepalaku melihat tingkah absurd sahabatnya.

"Can, jangan menarikku.. aku bisa sendiri. Jika kau ingin cepat pergilah duluan na, aku masih jet lag can.. aku lelah.." ucapku malas. Benar aku baru sampai dirumah jam 3pagi, ingin rasanya aku membolos kuliah saja dan menghabiskan pagiku di balik selimut.

"Eeh eeh baiklaah... cepat ya" dan can pun dengan senang hati meninggalkan ku.. teman macam apa itu, kukira dia akan menungguku. Tiba-tiba..

"Ouch!!" tidak terasa kakiku seperti menabrak sesuatu,. Ah apakah itu anak kucing?? Lucunya....

"Ah maaf kitty,. Aku tidak melihatmu, bagaimana kau bisa ada disini.. mana ibumu?" tanya ku pada mahkluk kecil itu,. lihat, bulunya seputih susu, dengan mata biru memandangku imut,. Dan aku mengajaknya bicara, ehmm baiklah kuharap tidak ada yg menyadari apa yg kulakukan barusan.

"Meeaaww...." Cicit anak kucing itu menciumi kakiku.. ah tunggu kenapa dia imut sekali,..

"Ahh.. sepertinya kau menyukaiku yah... tapi maaf aku tidak bisa menemanimu, aku ada kelas 5 menit lagi,..." yak aku mengajaknya ngobrol lagi, aku menggaruk kepalaku saat sadar atas apa yg barusan ku lakukan,. Tapi kucing kecil itu malah menciumi tasku, tunggu jadi sekarang dia suka tas..

"Hei.. apa yg kau lakukan" aku berpikir keras.. tanpa sadar mem-pout-kan bibirku,. Kemudian....

"Ah aku tau, kau pasti lapar, sebentar yah" ucapku tersenyum padanya, aku tidak perduli jika kitty tak mengerti ucapanku, hahah aku bahkan sudah menamainya,. Aku segera mengambil susu kotak yg ada di tasku, benar td aku terburu-buru tidak sempat sarapan dan membeli susu di kantin, siapa sangka aku malah memberikan sarapanku pada kucing manis ini kan.

"ah... ayo ikut aku" ucapku padanya dan seakan mengerti kitty pun mengikutiku.

"Aku berjalan kembali ke lokasi mobil ku, kebetulan ada sebuah pot besar dengan tanaman disana,.. aku mengambil susu kotak itu dan membukanya, mengaturnya sedemikian rupa agar dia bisa menikmatinya,. Semoga susu ini bisa dia konsumsi karena aku tidak punya susu khusus hewan saat ini..

"Ah bagaimana? Apakah lezat? Hmmm.. baiklah.. habiskan ya... aku akan masuk kelas... semoga kau segera berkumpul dengan keluargamu... jgn tersesat lagi yah... Bye,.." tunggu aku berpamitan pada kucing!! Itu gila, Kurasa wajahku sudah memerah, aku bergegas pergi "Miaaooww" tunggu apa ia meresponku? Auuh lucu sekali, ia bahkan mencium kakiku... ah tidak aku sudah terlambat, aku mengangkat kitty dan mencium kepalanya... Cupp..!!

"Bye Kitty......."

.....................

"Peach Pichaya!!!" apakah karena kau pintar, kau bisa berpikir dapat terlambat di kelasku!" Yakkk... mati kau pete, kau benar benar terlambat!

02. AePete - FEROMONE (END)Where stories live. Discover now