five

10.4K 1.7K 556
                                    

chenle mencoba

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

chenle mencoba. meskipun sulit sekali mengabaikan eksistensi seorang park jisung, setidaknya dia sudah berusaha untuk tidak peduli. tapi tetap saja rasanya sulit sekali untuk menghentikan gerakan matanya yang selalu saja mencuri pandang ke arah jisung.

termasuk saat ini. sekarang kelas seni, kris-ssaem memberi tugas melukis dengan tema bebas, jisung sudah memulai dengan mencampur cat air di atas pallete, dalam hati chenle menggerutu, tidakkah jisung merasa sedih dia abaikan?

gah! mana mungkin!

yang ada dia justru bersorak-sorai sambil melempar conffeti! chenle tahu jisung menbencinya, dia pasti bahagia sekali sekarang karena chenle tidak mengganggu.

chenle menghembuskan napas dengan dramatis. kalau ditanya sakit hati tidak akan perkataan jisung kemarin, sudah pasti iya! tapi kenapa mengabaikan jisung jauh lebih menyakitkan?

sepertinya ada yang salah dengan otakku. ㅠㅁㅠ

ditambah jisung juga tidak memulai percakapan dengannya barang sekali. yah wajar saja sih, sebelumnya kan selalu chenle yang memulai obrolan atau percakapan di antara mereka.

kacau. mood chenle berantakan. padahal tadi ketika jam istirahat moodnya sudah lumayan baik karena guanlin mengajaknya mengobrol dan mengatakan lelucon-lelucon garing yang anehnya mampu membuat chenle tertawa.

chenle tidak menyangka selera humornya serendah guan--

"aku tidak menyangka kau dekat dengan guanlin."

--lin.

hah? apa?!

jisung memasukan car air miliknya ke dalam kotak setelah merasa cukup dengan yang sudah dicampur di dalam pallete. dia tidak memandang ke arah chenle, membuat yang lebih tua tidak yakin barusan jisung benar-benar sedang berbicara dengannya atau tidak.

"dia memang tampan, tapi reputasinya buruk."

"kau berbicara padaku?"

jisung menoleh. wajahnya datar, tidak ada ekspresi yang terpasang di sana.

"menurutmu?"

chenle mencibikan bibir.

"siapa tahu berbicara dengan kuas. kalau berbicara itu kan menatap lawan bicaranya." tidak tahu dari mana asalnya, perkataan ketus itu keluar begitu saja dari mulut chenle.

benar-benar bukan seperti zhong chenle.

sebelah alis jisung terangkat.

[PG-15] crazy in love | chensung ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora