82

8.9K 712 98
                                    

Sejujurnya author agak gak enank, soalnya chap sambungan langsung ke M gini 😣😂

Wkk...

Happy reading~

Supaya nyambung... Baca ulang ending chp sebelumnya.~

..

Jungkook terdiam merasakan kecupan2 yang taehyung berikan dipundaknya, hatinya menenang perlahan, kedamaian itu terasa nyata sekarang. Rasa indah itu hadir lagi pada diri mereka.

Taehyung menggigit lembut, menjilat dan terus memberikan ciuman pada sepanjang bahu jungkook, perlahan bibirnya naik secara tidak sadar pada leher itu.

Si bunny acuh, lebih memilih pemandangan laut dengan seribu keindahan itu didepan sana, walau sesekali ia mendesis atau mengerang karna rasa hangat sekaligus geli disana.

Tangan sang kim tak diam, ia terbawa suasana dengan lancangnya masuk kedalam kaus putih itu, memijat sensual perut jungkook dengan pejatan ringan.

Merasa hawa mulai panas, jungkook berbalik, langsung mengalungkan tangannya pada taehyung, sedikit berjinjit untuk menyatukan bibir keduanya, dibalas geraman nafsu oleh sang dominan.

Ciuman berlanjut...

Mereka saling mengecup, menjilat, dan membelitkan lidah. Taehyung menarik pinggang ramping jungkook agar lebih mendekat pada tubuhnya, mendekapnya erat.

Lumatan itu kian intens, jungkook meremas rambut taehyung seolah meminta berhenti sejenak karna nafasnya mulai tipis, pria itu melepaskannya pelan paham. Sebagai gantinya bibirnya turun pada leher putih itu, bermain disana dengan kecupan juga gigitan yang cukup keras, jungkook sedikit meringis.

Taehyung cukup kasar.

Tapi ia tak munafik, merindukan itu. Kala tubuhnya selalu lemah dibawah kuasa sang kim. Atau saat ia hanya bisa menggeleng pasrah karna taehyung tak terkendali, menghancurkannya sepanjang malam

Jungkook rindu. Ia ingin.

Kapan?

Oh.. Itu sudah lama benar?

Taehyung juga, ia tak kalah rindu moment seperti ini. Ayolah.. Berapa lama menunggu hanya untuk bisa kembali mendapat cinta jungkook? Maafnya? Dan bisa di izinkan kembali untuk menandainya seperti ini?

Indah.. Namja imut itu selalu indah dan hanya jungkook yang ingin ia sentuh. Tak pernah ada lagi, kecuali dulu.. Sebelum mereka saling mengenal, sekalipun ia tunangan dengan iren tapi tak sekalipun taehyung berminat bahkan hanya sebatas ciuman. Tidak.

Kembali lagi kedua belah bibir itu menyatu seolah pengungkapan rindu masing2 yang tak bisa lagi diutarakan dengan ucapan.

Tangan taehyung bergerak seiram dengan detak jantungnya yang mencepat. Ia membelai pelan punggung jungkook diluar kaus hingga tangan itu turun menuju dua bongkahan favoritnya.

"Mhh"
Jungkook mengerang kala tangan itu meremas kencang, juga lidahnya yang dihisap kuat secara bersamaan.

"Shhh kookieh.. "
Ciuman terlepas, sang kim menatap penuh nafssu pada jungkook, ia mndorong namja itu ke dinding, bergerak melepaskan pakaian si bunny tak sabar. Sementara jungkook kualahan menahan gerakan taehyung yang sipenuhi gairah itu

SICK {BTS} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang