Bab 9 - How could you!

145 16 2
                                    

Viktor POV.

Ah..tentu saja ia ketawa,ia slalu begitu. Tapi aku senang entah mengapa aku yang seharusnya malu tapi aku hanya merasa senang.nelihat tawanya yang bahagia dan terlihat lucu dipandanganku,ah...kenapa kau ada didunia ini sih? Kau itu terlalu sempurna dimataku sampai aku menginginkan dirimu untuk diriku,aku tau diriku sangat serakah Dan ingin lebih tapi aku tidak tau mengapa hanya dirimu yang menbuat ku bahagia. Tapi sepertinya ia tidak tau.

Sakit,tapi tidak berdarah.
Terluka tapi terlihat sehat.
Marah,tapi kepada siapa?

Pikiran yang selalu menghantuiku,apa dia tidak tau kalo dirinya pernah bertemu dengan diriku?sepertinya tidak. Tapi sekarang aku bahagia karna aku sudah dipertemukan dengannya,aku bahagia melihat dirinya sehat dan sejahterah,aku bahagia melihat dirinya tersenyum dan tertawa.iya betul aku sangat bahagia,tapi ingin lebih.

Sekarang aku yang sedang terjatuh Di punggung yuuri Dan yuuri menahan tubuhnya dengan tangan supaya tidak mengimpit yurio yang berada dibawahnya.Jue yang tertawa melihat kami terjatuh Dan langsung menolong kami,hanya saja aku langsung berdiri dan memegang tangan Jue,menariknya keruang tamu sambil berlari. Yurri dan Yurio langsung lekas berdiri melihatku menarik Jue, mereka pun juga berlari mengikutiku. Aku yang langsung mendudukkan Jue Dan menarik bunga yang Ada ditas merahku, berlutut memegang bunga tersebut dengan tangan Jue yang yang juga berada digengamanku, Jue terlihat memerah dihadapan dengan wajah kaget mengiasih wajah manis yh itu. Aku sekarang gugup,apa yang harus katakan kepadanya?
"Jue. Kau itu gadis yang pertama yang aku suka selama ini, melihat dirimu saja aku sangat senang,jadi...apa Kau ingin menbuatku lebih senang, menbuat diriku menjadi pria yang bahagia?"
Aku sangat gugup dan takut Jue bilang tidak,dimana sikap ku yang dulu? Ah...tolong aku,siapa pun.

Jue POV.

"Viktor,aku....." Aku sangat malu,gimana ini? Aku ingin menerimanya,tapi aku juga takut dengan Masa depan,bagaimana kalo dia meninggalkan ku?bagaimana kalo saat kami sudah tamat sekolah Dan aku harus ke indonesia Dan Viktor ke rusia,pasti hubungan jarak jauh sangat menyusahkan Dan paling penting kalo Viktor menemukan wanita lebih cantik Dan meninggalkanku,aku pasti sangat frustasi dan harus merasakan patah hati.
"HEI,KAKEK TUA!KAU TIDAK AKAN PACARAN BERSAMA JUE! AKU TIDAK SUDI! AKU AKAN MENGANGGU KALIAN KALO KALIAN PACARAN!DASAR BAN*SAT, AN*#$&&+#$&"

Yurio mengutuk Dan langsung memukul Viktor Di hidungnya,hidung yang mulus sekarang ternodai cairan merah.

My Dear Princes ( Yuri On Ice )Where stories live. Discover now