Yuuri katsuki "Don't Leave my"

92 3 1
                                    

Rusia,25 Desember 2019

Hi namaku Yuuri Katsuki, aku lahir di Kyushu,hatsetsu,Jepang. Aku mempunyai seseorang aku sukai dari SMA,dia bernama Jue,dia seorang yang selalu bersamaku apapun situasinya,dia selalu bersamaku walaupun aku bersifat dingin padanya,tentu saja aku sangat mencintai Jue. Tapi suatu hari di saat hujan turun dengan tidak lupa membawa kawannya petir ia mengatakan sebaris kata yang sangat pedih, sangat menyakitkan dan juga kehilangan hatiku.
"Mari kita selesaikan ini..."
Jue yang memegang kedua tangannya di depan melihat kebawah dan terlihat menyedihkan. Aku yang mendengar katanya hanya merasa api yang membakar hatinya sampai menjadi abu, aku yang tanpa disadari mengerakkan tubuhku dan memegang tangannya takut dengan kehilangannya "kau berbohong kan Jue! Jawab aku Jue! Jawab aku!" Aku berteriak kepadanya, ini pertama kali aku meneriakinya depan mukanya. Ia terlihat takut melihatku meluapkan amarahku kepadanya,ia seperti kumbang kecil yang tak berdaya hanya aku merasa ini tidak adil, dia selalu di sisiku dan sekarang ia meninggalkan aku?! 
"Apa yang membuatmu ingin meninggalkan aku Jue!" Aku memegang lebih erat tangannya,hanya Tuhan dan Jue yang tau seberapa sakitnya pegangan itu. "Maafkan aku Yuuri, ku kira kau hanya ingin sendiri dan aku hanya penghalangmu..." Jue menatap lebih rendah dari yang tadi,aku hanya kaget dgn perkataan Jue yang menbuat hatiku semakin patah, jadi selama ini ia mengira kalo aku merasa ia seorang penghalang?
"Ah,maaf aku harus pergi... lepaskan aku Yuuri" Jue yang hanya melihat kebawah dan ingin menangis. Air hujan pun datang membasahi badan kami, sebuah adegan yang sering terjadi di film-film. Saat dua orang kekasih basah kuyub dibawah hujan dan berciuman tapi ini adalah hari hujan yang sangat aku benci.hari dimana ia meninggalkan ku sendiri taman yang sepi dan gelap di tambah suara gemuruh dari petir menambah efek drama yang bagus untuk sebuah film.

2 tahun kemudian...
Jue yang sekarang sudah menjadi seorang model di sebuah perusahaan yang terkenal. Ia dikenal oleh banyak orang dan menjadi pengikut setianya, setiap foto baru yang baru di shoot langsung menjadi viral di media sosial, banyak yang menginginkan Jue di pelukan mereka dan ada juga yang terobsesi dengannya. Aku yang sekarang tinggal di kampung halaman ku hatsetsu,Jepang hanya bisa melihat Jue dari jauh. Aku ingin pergi New York, fifthy avenue(maaf kalo salah) dan meminta maaf kepadanya apa yang sudah aku lakukan,sebelum ia terkenal aku sudah berusaha ingin minta maaf kepadanya tetapi banyak halangan yang harus aku lalui dan akhirnya saat aku pindah ke Jepang aku tak sempat mengucapkan selamat tinggal kepadanya. Iya aku seorang pengecut.
Akhirnya aku mengumpulkan keberanian ku dan terbang ke New York. Sesampainya disana aku pun mencari hotel yang murah untuk tidur disana selama 4-5 hari. Aku pun meletak barangku dan meninggalkan di kamarku, aku akan ke apartemen Jue yang di sekitar fifthy avenue tempat dimana banyak orang bermimpi tinggal disana, aku memasuki gedung itu dan dihentikan oleh security disana dan bertanya apa urusan ku disana. Aku hanya bilang kalo aku hanya tamu dan mereka menyuruh ku menberi informasi ku seperti nama panjang, umur, tempat berasal dan lain- lainnya. Aku memasuki lift saat aku mencari lantai berapa Jue tinggal, aku mungkin sedang beruntung karena saat aku berada di lantai 20 aku bertemu Jue tapi anehnya dia habis menangis? Ia melihatku dan kaget, ia berbalik arah dan aku menghentikannya. Aku keluar dari lift dan menariknya ke arahku, aku hanya ingin memeluknya. Ia bergeliat ingin lepas dari pelukan ku dan akhirnya menampar ku dan bilang 
" pergilah kau Yuuri, kau seharusnya sudah meninggal..."
Aku melihat badanku yang bercucuran darah,hancur,terluka parah dan akhirnya melihat Jue. Ia menatapku dengan tatapan ngeri dan terakhir yang hanya aku bisa katakan
"Please...Don't Leave my and am sorry Jue"
Aku yang melihatnya menangis yang terakhir kali. Tapi tak apa, aku sudah minta maaf kepadanya dan aku tidak menyesalinya.

BREAKING NEWS
pesawat yang berasal dari Jepang- New York mengalami kecelakaan yang memakan korban sebanyak 450 orang penumpang termasuk Yuuri Katsuki seorang CEO di perusahaan yang sekarang di miliki Jue Fallicia, seorang model yang terkenal. Pesawat itu ditemukan di laut lepas dan kami turut berduka cita atas kepergian penumpang pesawat ini.
.
.
.
Hai! Apa kah kalian kangen aku? Aku disini! Diatas kalian! Mungkin kalian tidak melihat ku tapi aku disini melihat dan menjaga Jue dari jauh. Sekarang ia sudah berbahagia dengan lelaki pilihannya. Aku turut senang melihatnya.
"I Hope you not forget about me,Jue"

My Dear Princes ( Yuri On Ice )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang