chapter 6

3.1K 164 0
                                    

"Ahh, apa masih harus? Noona ku--

"Leo! Memang eonnie Seulgi tidak meminta dinikahkan dengan Oppa Jungkook tapi bukan berarti nanti Noona mu tidak akan meminta nya kepada Eomma ku" ucap Saeron.

"Ahh~ aku rasa Eomma mu hanya akan mengabulkan permintaan Noona ku sekali saja, bukan untuk yg selanjut nya" ucap Leo.

"Kamu begitu yakin yaa, oke sekarang Noona mu sudah menjadi siswi SMA Oya lagi, eonnie Seulgi akan memiliki banyak waktu bertemu & mendekati lagi Oppa Jungkook" ucap Saeron.

"eonnie Seulgi tidak ingin menikah dengan Oppa Jungkook yg tanpa mencintai nya, dengan kembali ke SMA Oya ini akan menjadi waktu pendekatan nya kembali, tentu saja eonnie Seulgi ingin menikah saat cinta nya itu terbalaskan oleh Oppa Jungkook" ucap Saeron lagi.

"Eomma ku sudah sangat menyukai Noona mu & soal perasaan Oppa siapa yang tau? bisa saja nanti Oppa Jungkook mencintai eonnie Seulgi" ucap Saeron menjelaskan.

"Tapi itu kan masih perkiraan mu" ucap Leo.

"Kau ini! untuk mencegah semua perkiraan ku menjadi kenyataan apa susah nya kita lanjutkan semua rencana ini" ucap Saeron.

"Dengan mengubah perasaan Seulgi eonnie kepada Oppa Jungkook agar dia mencintai pria lain apa susah nya sih?" ucap Saeron.

"Lagi pula rencana ini tidak menyakiti pihak manapun kan" tambah Saeron.

Memang Leo sedikit heran bukankah kakaknya itu Seulgi tidak mau kembali bersekolah & memilih untuk bekerja, tapi sekarang kenapa malah meminta hal itu. Pikir Leo.

"Kenapa kau selalu memutuskan segala hal dengan lama, cepat sebelum acara pemotongan kue ulang tahun ku dimulai Leo -ah!" ucap Saeron.

Flashback

Pukk~~
Jhope datang seraya memukul bokong Jimin.

"Jim!" ucap Jhope mengisyaratkan kepada Jimin untuk pergi dari tempat ini dengan dagu nya.

Dan Jimin mengerti. Dapat Jimin lihat yg lain nya sudah berjalan keluar meninggalkan Auditarium.

Jhope pun menarik lengan Jimin.

"Ehh! Jimin Oppa mau dibawa kemana?" ucap Saeron pura-pura tidak tau.

Yaa. Saeron tau para Oppa nya itu mau kemana, Semenjak Jimin dipindahkan bersekolah di amrik hal ini sudah seperti ritual mereka saat Jimin kembali kekorea.

Mereka akan memainkan sebuah game yg sudah sejak lama mereka mainkan jika sedang berkumpul.

Game yg hanya mengandalkan sebuah botol minuman kosong dengan cara sipemain akan duduk membentuk lingkaran & botol itu disimpan ditengah lalu diputar dengan satu putaran saja.

Saat botol itu berhenti & kepala ramping dari botol itulah yg akan menunjuk kan seorang pemain yang kalah.

Pemain kalah tersebut yang akan mereka cekoki dengan minuman.

Itu terlihat buruk memang, mungkin karna itulah ke 7 namja tampan ini tak membiarkan orang selain mereka tau game ritual mereka.

Apalagi Saeron yg menurut mereka masih anak-anak, Meskipun begitu Saeron mengetahui semua nya karna naluri seorang remaja yg selalu ingin tau.

Saeron hanya penasaran saja, akhirnya mencari tau & akhirnya dia tau.

Fakta lain yg ia ketahui untuk game malam ini, Berawal dari pembicaraan Oppa nya Jungkook dengan teman - teman nya yg tidak sengaja Saeron dengar.

Saeron tau dalam game kali ini hanya akan ada seorang pemain yg dicekoki karna pemain itu telah dicurangi.

Itu berita baik untuk Saeron karna akan mempermudah rencana nya dengan Leo.

Love On TeleportasiWhere stories live. Discover now