PREKUEL MTM, NOT SEKUEL

212K 4.6K 146
                                    

Baiklah. Seperti cerita-cerita lain yang pada lapak aku atau author lain. Setiap ada cerita tamat, pasti akan muncul pertanyaan:
"Ada sekuel nggak?"
"Ada extra part nggak?"
Dan kata-kata serupa. HAHAHA.

Jadi, karena MTM juga mendapatkan pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Maka, sini aku beritahu. Kalo aku sih lebih suka tempe daripada tahu:(

Oke kembali ke judul. Yes! Yes! Yes!

Di sini aku mau kasih tahu kalau "Musuh Tapi Menikah?" ada prekuel-nya loh!

Prekuel? Apa itu? Prekuel itu kisahnya terjadi sebelum cerita utama.

Jadi di sini, sekuel yang aku bikin itu menceritakan tentang masa-masa SMA-nya Arga-Seina beserta teman-temannya!

Kalau masih belum paham, kalian langsung ke work-nya aja yah! Aku udah jelasin di sana dengan sejelas-jelasnya, tapi kalau udah baca di sana tetep belum paham, tanya aja di kolom komen sana. Wkwkwk.

Ini penampakan prekuel-nya:

Yup! Judulnya "Arga dan Seina" genrenya juga teen fiction, karena bakal mengisahkan kehidupan SMA yakan? HAHAHA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yup! Judulnya "Arga dan Seina" genrenya juga teen fiction, karena bakal mengisahkan kehidupan SMA yakan? HAHAHA

Di work itu baru ada part penjelasan "Apa itu sekuel?" yah karena bagian prolog atau part 1 bakal aku publish setelah cerita ini bener-bener udah selesai alias aku udah publish epilog.

Untuk sekarang, MTM nggak akan ada ekstra partnya. Kalau misalkan takut kangen sama Seina-Arga ya kalian bisa baca prekuelnya aja. HEHEHE.

Kak ada prekuel, bakal ada sekuel juga?

Iya. Rencananya sih aku bakal bikin sekuel juga, tentang kisah percintaan anak-anak Arga-Seina, jadi bakal ada beberapa cerita.

Tapi nanti. Aku selesaiin prekuelnya dulu, baru sekuel.

Oh iya, untuk jawaban yang kalian tanyakan ke para pemain MTM, bakal aku publish segera yah. Aku publish itu dulu, baru epilog.

Jadi, sesi tanyanya udah aku tutup yah karena aku mau mulai rekap. Kalau ada kalian yang tanya setelah aku rekap, nggak akan dijawab sama Arga atau Sei, atau siapapun yang kalian beri pertanyaan.

Terima kasih.

Musuh Tapi Menikah? [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now