5. Membawa Alexa

68.1K 2K 64
                                    

LuXa ( jiwa Lucas bertubuh Alexa)

Alecas ( jiwa Alexa bertubuh Lucas)

***

Devon masih sangat amat marah, namun dia masih berusaha bersikap tenang dan memberikan Alexa kesempatan untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, hingga akhirnya Devon tahu satu hal.

Lucas William adalah pria pilihan ayah Alexa.

Pria gila dan bertempramen buruk itu lebih di percaya Connor di bandingkan dengan dirinya.

Keberadaan Lucas William yang muncul membuat Devon bertanya-tanya, apa kelebihan Lucas William? Jika dilihat dari keturunan keluarga, Devon juga memiliki keluarga yang baik meski mereka hidup di lingkaran dunia hiburan yang tidak lepas dari jepretan kamera.

Devon sangat mencintai Alexa dan selalu berusaha menjadi kekasih yang baik untuknya. Tapi mengapa Connor tidak pernah melihat usaha Devon?

Devon kecewa, hatinya terasa cukup sedih karena kesempatannya untuk bisa bersama Alexa semakin kecil.

"Dev.." panggil Alexa begitu pelan dan hati-hati, Alexa bisa melihat kesedihan di mata Devon setelah mendengarkan cerita Alexa mengenai hubungannya bersama Lucas.

"Kau menyukainya Lex?" tanya Devon terdengar sedih.

"Apa? Tidak! Aku hanya mencintaimu Dev."

"Tapi tadi kalian berciuman, siapapun yang melihat sudah bisa tahu jika itu bukan ciuman pemaksan," tutur Devon terdengar kesal begitu teringat apa yang terjadi.

"Kami terpaksa Dev, aku bersumpah. Aku tidak berbohong padamu."

"Kau tidak mau menjelaskan apa yang terjadi?"

"Maaf, Dev. Aku tidak bisa, ini terlalu berat untukku bila harus menceritakannya."

Devon kembali menarik napasnya dengan berat, "Tapi dia yang akan menikah denganmu."

Wajah Alexa memucat, gadis itu terdiam dalam kesedihan memikirkan perasaan Devon yang saat ini gundah dan meragukan kebersamaan mereka saat ini.

"Aku tidak ingin menikah dengannya," jawab Alexa sedih.

Devon menarik lembut tangan Alexa dan memeluknya. "Haruskah kita kawin lari saja Alexa?"

Tubuh Alexa langsung menegang kaget, mudah untuk Alexa menjawab 'ya' bila situasi terjadi jauh sebelum ada kejadian aneh yang menimpanya. Namun sekarang semuanya berbeda.

Alexa masih dibayang-bayangi oleh rasa takut dan khawatir bila mengingat kejadian aneh yang terjadi pagi ini. Tubuhnya dengan Lucas tertukar dua kali, Alexa tidak tahu penyebabnya.

Alexa tidak ingin Devon mengetahui hal gila yang terjadi ini.

Keterdiaman Alexa yang terlihat bimbang membuat Devon semakin erat memeluk Alexa. Devon berusaha keras untuk bisa tetap bisa berlapang dada dan memahami kesulitan yang dirasakan Alexa.

***

Alexa melepas sabuk pengamannya dengan cepat, sekali lagi gadis itu menengok ke arah Devon dan tersenyum manis penuh cinta. "Terima kasih sudah mengantarku."

Devon tersenyum miring, di rengkuhnya tengkuk Alexa, memberikan kecupan singkat di sudut bibirnya. "Selamat malam," bisiknya lembut.

Alexa segera pergi ke luar dari mobil dan melambaikan tangannya melihat kepergian mobil Devon. Setelah memastikan tidak ada siapapun yang melihat, dia berlari sedikit jauh menuju gerbang rumahnya.

Hubungannya dengan Devon yang tidak di restui Connor membuat Alexa harus banyak berusaha mencuri-curi kesempatan bersama Devon.

Connor selalu menjadi kasar setiap kali melihat Alexa bersama Devon. Sesungguhnya ini bukan hanya karena masalah asal usul keluarga Devon yang berasal dari kalangan selebriti. Namun ini juga berhubungan sikap Alexa.

HAPPY VIRUS (Proses Revisi)Onde histórias criam vida. Descubra agora