Chapter 6

3.5K 186 19
                                    

Maaf apabila masih ketemu typo yang berterbangan...
Keyboard fon aku terkadang tidak suka di ajak buat bekerja sama..

Happy Reading

keesokan harinya,fang sudah bangun lebih awal dari biasanya,sudah mandi karena semalam fang tidak mandi.
"Abang,adik keluar dulu ya..!"
berteriak kepada abangnya yang tengah mandi,
"Adik nak pergi kemana?,semalam adik baru saja pingsan,baik kamu istirahat lagi"jawab kaizo di dalam bilik air.
Fang menjawab dengan berjalan keluar.
"Tak nak,terlalu lama istirahat buat tubuh adik jadi pegal karena kurang gerak,adik mau cari udara segar"

kaizo hanya mendengarkan saja,dan Terdengar langkah kaki fang sudah tidak ada dan suara fang juga semakin pelan menjauh.
kaizo hanya menghela nafas dan kembali melanjutkan melakukan ritual paginya.

"hmm...kemana ya?,ah.. sebaiknya ke perpustakaan lagi lah,aku belum sempat membaca buku yang ada di sana" berjalan ke arah perpustakaan,setelah sampai fang langsung menuju ke rak buku tersebut,karena tidak ingin mengulangi kejadian yang kemarin,fang hanya mengambil buku di rak yang posisinya ada di bawah.

"Wah...ini sangat menarik,aku akan membaca buku yang ini"dengan senyuman yang lebar Fang mengambil buku dan berjalan menuju tempat duduk yang sudah di sediakan,setelah duduk "lah...meja ini terlalu tinggi buat aku " Mendengus kesal karena tidak cukup tinggi untuk duduk dekat meja.
karena tinggi mejanya buat ukuran orang dewasa jadinya fang kembali lagi ke sebelah sisi rak buku tadi dan duduk di lantai,buku yang di baca fang itu berisi informasi tentang berbagai power sphera yang ada di galaxy karena di dalam buku itu juga terdapat gambar dari setiap power sphera,fang tidak akan susah untuk memahami setiap inci informasi yang da dapat dari membaca buku itu.

......

Kaizo yang sudah menyelesaikan ritual paginya,dia akan kembali berlatih tapi tidak dengan laksamana lagi karena si laksamana ada urusan,jadi kaizo akan berlatih sendiri.

Tentu saja kaizo dan fang sudah pada makan ya ,tak kan author harus menejelaskan makan paginya terus.😩

di tempat latihan tempur,memiliki fasilitas yang sangat canggih,dengan dinding yang bagian dalamnya sudah dilapisi bahan material yang sangat kuat,sehingga semua serangan yang di hasilkan dari kekuatan yang di keluarkan setiap orang/alien yang menggunakan ruangan tersebut tidak akan berpengaruh karena dapat menetralkan segala jenis kekuatan yang ada,sehingga tidak menimbulkan kerusakan.
(cuma sedikit info saja sobat)

Kaizo berdiri di tengah tengah ruangan tersebut,menutup mata "aku harus bisa berkonsentrasi,setiap teknik yang sudah laksamana ajarkan kepadaku"berbicara dipikirannya.
kaizo berkonsentrasi agar kaizo bisa mengeluarkan pedangnya
(pedang tenaga) [karena masih dalam wujud bagian yang biasa di pegang di bagian pedangnya,jadi kekuatannya harus disalurkan ke benda tersebut sihingga dapat menghasilkan wujud pedang]
(di faham fahamkan saja ya😅)

setelah berkali kali gagal akhirnya di percobaan ke empatnya kaizo berhasil mengeluarkan pedang tenaga.
kaizo mengibaskan pedangnya ke depan,terus beralih ke kanan,berbalik ke kiri dan seterusnya.

setelah satu jam berlatih kaizo menginginkan simulasi untuk latihannya kali ini,dalam sekejap tempat itu gelap dan mulai muncul musuh musuh yang sudah di programkan dan di atur untuk kaizo lawan,semua teknik yang kaizo ingat dia gunakan untuk mengalahkan musuh tersebut,dan akhirnya kaizo dapat melawan semua musuh itu. Karena kemenangan kaizo dalam melawan musuh itu,ruang latihan tempur kembali terang dan kaizo berhenti untuk istirahat sebentar,isitirahatnya kaizo pakai untuk mencari adiknya yang entah hilang kemana karena tidak tau pagi tadi fang pergi ke tempat mana.

"ishh...mana adik aku ni,dah aku cari tapi belum dapat juga,padahal sudah watunya makan siang,atau jangan jangan adik aku ada di perpustakaan lagi (teka kaizo) biasa penggila buku,semua buku mesti dia baca sampai lupa waktu",dengan wajah serius kaizo menjejakkan kaki ke dalam perpustakaan,dan terlihat disisi rak itu terdapat beberapa buku berserakan dilantai,dan terlihat adiknya tengah membaca, sudah ada puluhan buku yang fang baca.

Fang yang terlihat asik membaca tiba tiba cahaya lampu yang meneranginya saat membaca tulisan dibuku itu jadi terlihat samar samar seperti ada sosong bayangan dan setelah mendongak ke atas ternyata abang dia sedang bediri di depannya.
"Hai abang.."menutup buku yang tadi selesai dibaca lalu tersengih ke arah abangnya.
"Abang,,apa abang buat kat sini?,bukannya abang tengah latihan?",
membuka buku yang lain.

kaizo mengangkat sebelah keningnya lalu menarik buku yang di pegang adiknya "Abang...adik masih mau baca lah" merebut buku dari tangan abangnya terus membukanya.

"Baca buku itu bagus,tapi harus ingat waktu" masih dengan wajah serius,merebut kembali buku yang dibuka fang.
"Hala...tapi ini masih pagi"menjawab dengan selamba.

"pagi apa nya..!!,ini sudah siang,sudah waktunya buat adik makan tau.."Agak geram dengan adiknya karena walau sudah diberitau berkali kali, supaya jangan terlalu lama membaca,karena adiknya kalau sudah mebaca buku pasti akan baca buku terus sampai melewati jam makannya.

mengheret adiknya keluar ke perpustakaan " Ta..tapi..adik masih ingin di perpustakaan"
megulurkan tangannya,ingin menggapai ke arah buku yang ditinggalkan "Buku...kuuuu....." dengan raut wajah sedihnya.

Kaizo menggeleng nggeleng kepala,dan masih mengheret adiknya menuju kantin.
"Sudah sudah,sekarang makan siang dulu "
Fang dengan nada sedihnya mengikuti langkah kaki abangnya,semua alien yang melihatnya hanya tidak menyangka karena fang adiknya kaizo sangat menggilai buku sampai di heret paksa keluar dari perpustakaan.Comander koko Ci yang kebetulan melihat perbuatan kaizo yang mengheret adiknya cuma bisa menganga terkejut,
"Seperti itukah kaizo bila adiknya buat nakal atau adiknya terlalu hanyut dalam membaca buku sampai lupa waktu"gumam Koko ci.

.......

Hari demi hari kaizo selalu berlatih,dan lama kelamaan Fang merasa jadi sendirian,tiada yang menemaninya ketika abangnya pergi berlatih.
fang hanya menunggu abangnya balik, berharap bisa makan,dan bermain bersama lagi seperti sebelumnya.
Tapi yang fang harapkan selalu di tolak abangnya karena sebuah alasan.

Hingga suatu hari abangnya pergi untuk menjalankan misi pertamanya,dan fang hanya diberitau bahwa dia akan menjalankan misi untuk beberapa hari saja,sehingga fang hanya meng iyakan abangnya untuk pergi menjalankan misi itu walaupun berat hati.
Tetapi sudah seminggu abangnya belum balik juga hingga suatu hari fang demam karena kurang tidur sebab fang sudah merindukan abangnya.
koko ci yang melihatnya jadi merasa kasihan pada fang,semuanya sudah berusaha membantu fang untuk menghibur hati fang agar tidak bersedih terus,tapi semua sia sia.
Sehingga Koko ci memutuskan untuk menghentikan misi yang kaizo jalankan.
Kaizo yang sudah diberitau oleh Koko ci bahwa adiknya sakit,langsung begarak cepat untuk menemui adiknya yang sedang demam.

Sejak saat itu lah,Kaizo memutuskan untuk membawa adiknya kemana pun dia(kaizo) pergi,tadinya Koko ci sangat khawatir akan keselamatan fang bila ikut pergi dengan abangnya setiap misi yang dijalaninya,tapi kaizo keras kepala dan fang juga setuju saja apabila dirinya ikut abangnya kemana pun dia pergi asal dirinya(fang) tidak menyusahkan abangnya saat menjalankan misi.

karna kaizo memilih untuk membuat tim sendiri dan
Koko Ci menyutujuinya, Koko Ci memutuskan untuk memberinya kapal angkasa untuk kaizo sehingga hanya kaizo dan fang saja yang ada dalam kapal angkasa tersebut.
Kalau urusan tim kaizo,hanya kaizo saja yang memilih siapa yang akan menjadi timnya.

       ########################

singkat saja ya.....
kelamaan harus menceritakan keseharian dari dua remaja alien ni.

jadi aku ceritakan langsung agar bisa mempersingkatnya.
karena belum ada bab bertarung sih 😆.
aku yang buat cerita ni aja jadi agak bosen karena belum ada bab berlawan dengan alien alien yang kuat.
serta belum memunculkan kekuatan fang yang masih tersembunyi.

sekian dulu ya....
sampai jumpa di episode chapter yang selanjutnya...

mohon koreksinya bila ketemu typo ya guys...

sekarang ide author lagi mentok,karena author ada ide buat cerita yang satunya laima
jangan bersesih hati....nanti author balik lagi..

dan jangan kangen sama author..😉
walaupun kamu semua ngga nkangen sama author.
author akan kangen kepadaecinta pembaca wattpad kisah perjalanan kaizo.

terima kasih bagi yang sudah membaca cerita yang author buat...
jangan lupa beri bintang buat setiap chapter 😢dan juga comentnya...😊.
aku suka baca koment...😅😆..

bye...bye..👋

Fang adik Ku TersayangWhere stories live. Discover now