Chapter 7

3.2K 186 16
                                    

Mohon koreksinya,
Mungkin masih ada typo yang berterbangan.

Happy Reading

Sebelumnya

Sejak saat itu lah,Kaizo memutuskan untuk membawa adiknya kemana pun dia(kaizo) pergi,tadinya Koko ci sangat khawatir akan keselamatan fang bila ikut pergi dengan abangnya setiap misi yang dijalaninya,tapi kaizo keras kepala dan fang juga setuju saja apabila dirinya ikut abangnya kemana pun dia pergi asal dirinya(fang) tidak menyusahkan abangnya saat menjalankan misi.

karena kaizo memilih untuk membuat tim sendiri dan
Koko Ci menyutujuinya, Koko Ci memutuskan untuk memberinya kapal angkasa untuk kaizo sehingga hanya kaizo dan fang saja yang ada dalam kapal angkasa tersebut.
Kalau urusan tim kaizo,hanya kaizo saja yang memilih siapa yang akan menjadi timnya.

               ##****************##

Dari situlah,kaizo yang sudah berlatih bertarung selama empat bulan, di Tapops dan sudah diberi latihan dalam memandu kapal angkasa.
Akhirnya kini,Kaizo meninggalkan Tapops untuk kepentingan misi yang dilakukannya.
Kaizo akan kembali ke markas Tapops tiap tiga bulan sekali,itu pun kalau sempat,karena kaizo sangat antusias untuk dapat menyelesaikan misinya dengan sebaik mungkin,dan memang benar saja,selama ini kaizo belum pernah gagal.
Komander Koko Ci yang melihat perkembangan kaizo dalam menyelesaikan misi dengan baik,berencana akan mengangkat Kaizo menjadi Captain.

Enam bulan sudah,kaizo meninggalkan Tapops.
Di perjalanan kaizo sempat singgah ke beberapa planet untuk berehat sekejap,sebab hanya kaizo sahaja yang dapat memandu kapal angkasa,karena tidak ada yang menggantikannya, walau kadang kala kaizo mengaktifkan auto pilot.

Kaizo sekarang berfikir untuk berhenti,singgah ke planet yang diketahui bernama planet sunvore
(😂asal sebut planet)
Sekarang kaizo singgah ke planet itu untuk berehat sekejap dan berencana untuk membeli beberapa makanan untuk di perjalanan berikutnya.
Kapal angkasa kaizo sudah mendarat di kawasan hutan,kaizo sengaja mendaratkannya agar tidak menarik perhatian penghuni dikitar kawasan di planet ni.

Kaizo,berjalan ke arah bilik adiknya.
Kaizo membuka pintu,terlihat fang sedang asik menggambar.
"Fang,abang nak keluar sekejap,fang diam disini saja,nanti abang belikan donut lobak merah,jadi jangan nak keluar dari kapal angaksa ni"
Fang yang sedang berada di dalam bilik kamarnya hanya mengangguk saja,dan melanjutkan aktivitas menggambarnya.Kaizo keluar dari kapal angkasa,dan mencari jalan keluar dari hutan,dengan jam kuasa yang dimilikinya sekarang.
Kaizo dengan mudah keluar dari hutan.

"Hmm...nampaknya di depan sana ada bandar,aku akan kesana,semoga saja ada kedai makanan"kaizo melanjutkan perjalanna ke kawasan bandar yang ada disana.

Ada banyak alien dari berbagai spesies.
(Kaya spesies hewan saja 😂)
Kaizo,memperhatikan samping kanan kirinya,apakah ada yang menjual makanan,akhornya kaizo menemukan satu kedai,yang menjual berbagai mmakana,kaizo masuk ke kedai tersebut,dan mulai berbelanja.

Di sisi lain,ada dua alien yang sedari tadi membuntuti kaizo dari belakang.

"Bos,sekarang anak itu sudah ada di dalam kedai,kemungkinan dia akan lama karena dia seperti akan membeli banyak barang" ucap alien yang bernama modi ke bosnya dengan alat pemanggil(telfon).

"Bagus,kau awasi anak itu,aku dan yang lainnya akan mulai mendekati kapal angkasa dia yang berada di hutan,jangan sampai lengah" balas,Bos yang merupakan alien yang akan merampok kapal angkasa milik kaizo,nama dia adalah gerald.

"Baik Bos. !!!" Sahut modi dan alien datunya lagi,mozi.
Modi dan Mozi melangkah masuk ke kedai yang di masuki kaizo tadi,mereka berdua masih mengintai kaizo.

Fang adik Ku TersayangWhere stories live. Discover now