Prolog | 00

915 31 0
                                    

Now Playing : Tentang Kita - Peterpan

⛅⛅⛅

Jangan pernah berharap pada apapun yang ada di dunia ini.
Jangan pernah memimpikan apapun itu.
Itulah prinsip hidup seorang Arka. Muhammad Arka Arvandi.
Di takdirkan mengalami patah berulang kali pada bagian yang sama membuat Arka menyadari banyak hal, bahwa imipian hanya lah semu dalam hidupnya.
Bahwa pengharapan adalah sebuah wujud nyata dari kesakitan.
Ia telah menyusun mimpinya dengan begitu baik, tapi hal itu di abaikan hanya dengan sebuah kata dan tuntutan yang begitu nyata.
Itu semua di tolak begitu saja, seolah itu semua adalah hal menjijikkan bagi orang lain.
Dan hingga saat ini, ia memutuskan hubungan dengan harapan dan impian, ia memilih tak mengenal keduanya, ah, hidupnya cukup menderita karena keduanya, dan ya, melepaskan apa yang membuat sakit itu adalah keputusan terbaik untuknya.
Meski menjadi orang yang patah dalam impian, ia tetap lah Arka. Arka bukanlah sesosok orang biasa, bahkan wajahnya sungguh memikat para gadis. Ia adalah salah satu most wanted di sekolahnya, dan senja bagi Arsya si upik abu yang pantas buta karena tak pantas meski hanya untuk sekedar melihat keindahan Arka.
Arsya, tepatnya Arsyana Nadya Amanda. Gadis yang mempunyai mimpi menjadi penulis terkenal. Ia suka seni menulis, baginya itu adalah ketenangan yang haqiqi.
Tapi Arsya berbeda dengan Arka, meski berwajah imut, gadis itu tak di kenal oleh banyak siswa di Nusbang. Ia adalah anggota jurnalis yang menulis tanpa diketahui identitasnya.
Yang orang tau, tulisan nya indah, sangat kena di ulu hati, hanya saja mereka tak tau, bahwa penulis itu adalah si upik abu.
Tidak hanya itu, gadis itu bahkan berbakat di dunia tarik suara, hanya saja ia terlampau merendahkan diri dalam hal itu, nyalinya hanya sedikit untuk berbuat hal itu.
Tidak tidak. Ia bukan anak broken home, bukan juga bad girl.
Ia hanyalah Arsya. Arsya si upik abu.

*****

Selamat datang, dikisah Arka, laki - laki yang selalu bermasker kemana saja, ia yang menyerah akan sebuah impian, dan tentang Arsya, gadis imut yang bermimpi menjadi penulis terkenal.

double ARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang