1

4.3K 159 15
                                    

Hai! Nama gue Vannaya. Temen-temen biasa panggil gue Anna ada juga yang panggil gue pake sebutan khas dari mereka. Ada yang panggil gue say(ton), ada juga tayo, ada juga nyet. Aneh emang. Tapi gue percaya kalau itu semua panggilan sayang buat gue.

Pelajaran favorit gue di sekolah itu bahasa. Makanya gue itu kadang disebut 'bucin'. Iya sih, gue emang suka bikin quotes alay gitu. Tapi kan sealay alaynya quotes gue, gue bisa menghasilkan karya.

Gue juga jago bikin puisi. Setiap ada pelajaran bahasa dan dikasih tugas bikin puisi. Seketika gue jadi sorotan kelas. Dan langsung pada bilang "Na! Bikinin dong!!" Trus ntar kalau yang minta lebih dari 2 orang, mereka jadi pada debat gitu. Gue itu kadang sampe terharu direbutin kek gitu. Tapi kalau gue udah mulai ngerjain tugas bahasa. Gue jadi sensitif. Gue paling ga suka digangguin saat gue bikin sebuah karya. Cia elah. Karya.

Gue bukan seseorang yang dikagumi di sekolah. Bukan juga orang yang famous di sekolah. Ga semua orang di sekolah tau gue itu siapa.

Gue pecinta lingkungan. Makanya gue ikut ekstra ecomapping di sekolah.

Gue sendiri ga suka ikut ekstra. Karena bagi gue ikut ekstra itu cuma menambahi beban hidup. Eh ga juga sih.

Gue pernah ikut ekstra theater di sekolah. Eh jangan diremehin. Gini gini punya bakat seni drama. Tapi akhirnya gue mulai males dan jarang ikut. Gue ga keluar kok, cuma males aja.

Gue pernah suka sama cowok. Gue juga perjuangin itu cowok semampu gue. Tapi gue berhenti karena dia ga pernah hargai perasaan gue. Gue dikasih harapan palsu. Dan akhirnya gue berfikir ga akan suka sama cowok lagi.

💜
💜

See you on next part
-Anna

Mengagumimu dalam diamku [SELESAI ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang