First Night (2/2) 🔞

119K 800 20
                                    

..

Bobby melumat bibir Jane dengan nafsu, siapa yang tidak bernafsu melihat bibir sexy Jane.

"Engs~~" tangan kanan Bobby mulai menyentuh pinggang Jane yang terbuka. Membuat Jane menggigit bibir Bobby untuk menahan desahannya saat tangan itu bergerilya ditubuhnya.

Tangan Jane melepas seatbell-nya tanpa melepas ciumannya, kemudian beralih memeluk tubuh laki-laki dihadapannya.

Bobby menurunkan jok mobil yang diduduki Jane membuatnya-Jane mundur dan telentang, Bobby menindih tubuh Jane, ciumannya turun kearea telinga menggigit kecil telinga Jane kemudian turun kearea lehernya-Jane mencium kupu-kupu dan memberikan kissmark disana.

Entah sejak kapan kemeja yang diberikan Bobby tadi sudah tidak membungkus tubuh Jane, sekarang hanya dress hitam yang compang camping karena talinya sudah dilepas dari tubuh Jane.

Sret

Sret

Bobby sudah berhasil menelanjangi gadis dibawahnya, tersenyum melihat tubuh Jane yang mulus, meneliti dengan seksama betapa sempurnanya tubuh gadis dibawahnya ini.

"Kau indah Jane" Jane tersipu malu bukan main biasanya dia akan cuek dan menganggap ini biasa saja karna dia merasa dirinya memang sempurna, Bobby yang meneliti tubuh Jane dengan seintens ini, wajahnya menyiratkan akan kekaguman dan hal itu sukses membuat Jane menjadi udang rebus.

"Jangan melihatku seperti itu B" jawab Jane pelan, membuat Bobby tersenyum manis.

"Kau menggemaskan" tanpa memperpanjang dialog Bobby menyentuh payudara Jane dengan lembut penuh perasaan.

"Akhh~~" desahan sarat akan kenikmatan keluar dari bibir tebal Jane..

Bobby menyusu dengan sangat nyaman, tangannya memainkan nipple Jane, sesekali menarik dan memilinnya kuat karena gemas.

"Kau tidak memakai bra dan itu menggodaku" bisik Bobby tepat ditelinga Jane dengan sensual seraya menghembuskan nafasnya membuat tubuh gadis ini meremang disekujur tubuhnya.

Tangan Bobby beralih keselangkangan Jane, melepaskan kain satu-satunya yang menjadi penutup bagian intim ini.

Tanpa menunggu persetujuan Jane tangan Bobby memasuki lubang Jane yang sudah basah.

"Aghh~~"

"Jane apa kau ingin aku memasukimu" Jane menggeram sebal bagaimana bisa Bobby menggodanya terus seperti ini, apa dia-Bobby tidak mendengar Jane yang sudah mendesah kenikmatan atas belaiannya.

"Just fuck me B!" Kesal Jane yang sudah tidak sabaran, benar-benar gila, persetan dengan harga diri, lagipula ini hanya one night stand-nya dan mungkin setelah ini dia-Jane tidak akan pernah lagi bertemu dengan Bobby.

Bobby terkekeh geli melihat Jane kesal, wajah Jane yang mulai kesal terlihat menggemaskan menurutnya.

"Apa kau tidak ingin kita pemanasan dulu baby"

'Laki-laki ini benar-benar! Dia menjadi menjengkelkan saat melakukan seks seperti ini'

"Apa kau belum puas sudah memberi semua tandamu ditubuhku Mr. Bobby" ya tubuh Jane sekarang sudah penuh kissmark dan bitemark dari Bobby, bahkan didalam pahanya-Jane pun sudah ditandai Bobby.

"Tentu saja belum, aku tidak pernah merasa puas jika tubuh yang kusentuh itu dirimu" belum sempat Jane menyahutinya tangan Bobby sudah memilin kuat putingnya-Jane membuatnya melenguh kenikmatan.

"Aaakkkh! Bobbyshh!" Teriak Jane tidak tertahan saat Bobby menjilati lubang Jane dengan keahliannya.

Benar saja! Tidak lama Jane langsung orgasme dibuatnya, cairannya sebagian ditelan habis Bobby dan sebagian keluar berceceran.

One Night CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang