Jane?

11.3K 284 15
                                    

***
Kantor YG Ent.

Bobby berbaring kelelahan setelah latihannya yang luar binasa dari pagi untuk persiapan international tour iKon tahun ini.

Bobby mengecek smartphone nya untuk melihat apakah Jane membalas pesannya atau tidak, dan memang benar Jane keras kepala itu tidak membalas pesannya, sialan pikir Bobby.

Bobby baru akan menekan tombol hijau untuk melakukan panggilan kenomor Jane namun suara DK mengurungkan niatnya untuk menelpon sang pujaan hati.

"Hyung, apa kau akan makan siang bersama kami?"

"A—" belum sempat menjawab kalimatnya dipotong cepat oleh Jinhwan "Ayolah B! Sudah satu minggu ini kau tidak makan siang bersama kami, ka—"

"Biarkan saja jika dia tidak mau, mungkin dia mempunyai rencana lain dengan kekasihnya" suara B.I terkesan dingin, ya akhir-akhir ini B.I cenderung bersikap dingin jika ada sesuatu yang menyangkut dengan Jane.

"Ahh apa Daddy kita akan makan siang dengan Mommy Jane?" Kali ini June yang bersuara dan langsung ditanggapi anggukan setuju dari Chan.

"Nope, Aku akan makan siang bersama kalian hari ini, tapi aku akan keruangan Jane sebentar" Bobby beranjak dari tempatnya menuju pintu keluar dan langsung menuju ruangan Jane.

Dapat dilihat didepan ruangan Jane, ada Lin yang sepertinya sibuk dengan benda persegi didepannya.

"Yoo! Siang Lin" Bobby menyapa Lin santai.

"Ah siang B" balas Lin yang masih sibuk berkutat dengan pekerjaannya dan Bobby berlalu dengan amat sangat santainya melewati Lin.

'Bobby?'

'Ah sialan! Itu Bobby!'

Saat Bobby sudah akan membuka pintu ruangan Jane, Lin malah menahan pintu dan langsung berdiri menghalangi di depan pintu ruangan Jane.

"Kau kenapa? Menyingkir sekarang, aku ingin menemui Jane" Bobby jengkel sialan pikirnya, kenapa Lin harus kumat seperti ini.

"Hmm, kau tidak boleh masuk sekarang" jawab Lin mencoba santai.

"Kenapa?"

"Sedang ada tamu didalam"

"Tamu? Siapa?"

"...."

"Aku tanya siapa didalam? Kau berbohong'kan?" Bobby memicingkan matanya yang sudah sipit.

"Tidak!! Ada tamu Jane didalam!" Balas Lin mencoba meyakinkan Bobby, padahal Bobby tahu benar Lin sedang berbohong sekarang, Bobby itu pandai membaca gerak-gerik seseorang.

"Benarkah?"

"Benar!"

"Aku akan berdoa untukmu jika kau berbohong padaku maka kau akan mati mengenaskan, ditabrak mobil dengan bagian isi kepala mu keluar, otak yang berserakan dan wa—"

"Hentikan B!!!" Baiklah Lin tidak tahan jika harus disiksa dengan percakapan seperti ini, pertama karena dia adalah orang yang cukup religius dan kedua dia tidak menyukai hal-hal mengerikan seperti itu!

"Hmm didalam emm..." Lin terus bergumam emm emmm emmm dan itu membuat Bobby benar-benar kehabisan rasa sabar nya, sepulang ini Bobby akan membeli sabar, stocknya sudah habis karena tingkah Lin yang benar-benar menguras tenaga dan pikiran siang ini. Apalagi ia sedang lapar sekarang, Lin harus berhati-hati Bobby sedang dalam mood yang buruk sekarang, bisa-bisa dia yang akan menjadi santapannya-Bobby.

One Night CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang