Cheating (4/4)

14.6K 207 41
                                    

.

Jane bangun dari pangkuan Bobby, masih dengan wajah dingin dan tatapan tajam yang tidak ingin lepas menatap sepasang mata kecil beriris hitam pekat didepannya.

"Murah sekali kau, jika ingin berselingkuh sebaiknya kau pilih wanita yang lebih baik dariku brengsek" ucap Jane yang kemudian berjalan kearah pintu keluar.

Bobby tidak habis pikir, apa Jane mengira dia-Bobby berselingkuh dengan Kang Raeyon? Yang benar saja, walaupun Raeyon wanita terakhir didunia ini Bobby tidak akan sudi.

Cklek

Jane memutar knop pintu keluar

BRUK!

Dentuman pintu cukup keras, bukan Jane pelakunya melainkan Bobby yang mengukungnya dari belakang dan mendorong pintu hingga tertutup rapat, tidak membiarkan Jane untuk membuka pintu dan keluar dari dormnya.

"Kau bilang aku berselingkuh?" Bisik Bobby tepat dibelakang telinga Jane, karena Jane sampai sekarang tetap kukuh dengan posisinya yang menghadap pintu dengan tangannya yang tetap berada di knop pintu.

"Kau tidak sadar dengan apa yang kau lakukan tadi siang?" Lanjut Bobby seperti sedang menahan geram ah tidak tidak bukan geram tapi emosi yang sejak siang tadi ingin membuncah.

Jane menarik nafas berat, ia berbalik badan, dapat dilihatnya wajah Bobby yang berada tepat didepannya.

Dahinya-Jane menekuk "Apa maksudmu?!" Jane emosi, tumben cepat emosi.

"Apa maksudku? Apa harus kujelaskan bagaimana mesranya kau bercumbu dengan Mino hyung? Harus aku jelaskan kau dan dia berciuman?!" Nada bicara Bobby naik satu oktaf, tangannya mengepal kesal namun wajahnya masih tersenyum miris diakhir kalimatnya.

"Aku tidak melakukan apapun dengannya!" Balas Jane tidak kalah kesal dengan Bobby, dia benar-benar tidak berselingkuh!

"Tidak melakukan apa-apa?! Ck! Egois sekali, apa yang kau maksud dengan tidak melakukan apa-apa itu kau duduk berdua didalam ruangan dengannya selama berjam-jam dan berciuman dengannya apa itu bukan apa-apa Jane?!"

BRUK!

Bobby memukul kuat pintu tepat bersebelahan dengan kepala Jane, tentu saja Jane terkejut tapi tak apa Jane tidak jantungan, ia sehat-sehat saja.

"Sialan! Apa kau benar-benar berpikir aku akan berselingkuh?!"

"Masih ingin mengelak" balas Bobby cetus.

"Terserah kau saja mau percaya atau tidak" jawab Jane tidak kalah cetus.

"Jika memang benar tidak, seharusnya kau datang padaku dan menjelaskan semuanya"

"Kau ini bodoh atau apa? Kau pikirkan saja untuk apa aku ditengah malam seperti ini ke dorm mu hah?! Apakah kau pikir aku tidur sambil berjalan sekarang?" Tangan Bobby melepas kukungannya, benar juga.

"Tapi kenapa kau tidak jelaskan padaku apa hubunganmu dengan Mino hyung?" Suara Bobby halus sehalus makhluk halus.

"Bukan urusanmu, apa aku bertanya apa hubunganmu dengan Raeyon? Tidak kan?"

"Aku akan jelaskan semuanya se—"

"Kau tidak perlu menjelaskan apapun, ini semua hanya permainan jadi jangan menganggap hubungan ini serius" potong Jane sarkas.

Jane berbalik dan saat dia membuka knop pintu lagi-lagi Bobby menghalanginya. Bobby langsung mendekap tubuh ramping Jane dari belakang dan menenggelamkan wajahnya diceruk leher sang kekasih.

"Don't go, Im sorry" ucap Bobby dengan suara rendah khasnya, membuat tubuh Jane meremang.

Jane diam. Tangannya masih setia terpaku pada knop pintu.

One Night CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang