Our Relationship (3)

1.2K 47 1
                                    


..
Kantor Agency YG Ent.

Sudah hampir satu bulan sejak kejadian kejadian Jane yang menginap di dorm Bobby dan Bobby pun sudah mengeluarkan lagu terbarunya yang langsung disambut banyak penggemarnya dengan antusias.

Lagunya menduduki peringkat pertama chart lagu di Korea. Terima kasih kepada tim Pemasaran yang sangat bekerja keras untuk mempromosikan dan membantunya-Bobby dalam album terbarunya sekarang.

"Selamat Jane!" Sorak Lin dengan senyuman lebar menghiasi wajah gembiranya.

"Terima kasih sudah banyak membantuku" Balas Jane seraya berdiri dari kursinya dan langsung memeluk Lin erat, yang langsung disambut balik dengan pelukan hangat.

"Apa Alex sudah menelponmu?" Tanya Lin seraya melepas pelukan mereka.

"Hmm, dia sudah menelponku ..." senyuman Jane mengembang ".. apa kau memberitahunya?" Tanya Jane balik

"Tidak, tapi Tuan Ming yang memberitahunya" Jane hanya mengangguk.

"Ingin makan apa siang ini? Apa kita harus merayakan makan besar untuk keberhasilanmu?" Kekeh Lin di akhir kalimatnya, ia mengharapkan makan enak gratis hari ini.

"Terserah" jawab Jane dan langsung menggandeng Lin keluar ruangan, dia sangat senang hari ini. Moodnya sangat baik.

Jane dan Lin turun menggunakan Lift khusus berniat untuk langsung menuju tempat makan favorite Lin.

Di lobby mereka berdua tidak sengaja bertemu dengan kelompok Bobby yang seperti akan makan siang bersama juga untuk merayakan keberhasilan Bobby.

Jane langsung memasang wajah datar saat Bobby menatapnya gembira.

'Ahh sial, dia lagi' batin Jane merutuki kesialannya.

Rasa ingin berlari dari sini sekarang, namun tampaknya Lin tidak mengerti maksud Jane, Lin malah menarik Jane untuk mendekati Bobby dan begitu pula sebaliknya Bobby berjalan kearah mereka.

"Wow siapa bintang besar kita hari ini?" Cibir Lin dengan wajah yang dibuat-buat membuat Bobby tersipu malu, menurutnya Lin sedang memujinya dan memberikan selamat.

"Kalian akan makan siang?" Sela Jay yang menggagalkan niat Bobby untuk bertanya pada Lin dan kekasihnya.

Jane akan menjawab tidak untuk menghindari mereka tapi Lin malah langsung menjawab "Ya, kami akan merayakan Kesuksesan project kami hari ini" wajah Lin terlihat sangat-sangat antusias dan Jane tidak tega jika harus mematahkan hati sahabatnya dengan bersikap dingin jadi Jane hanya tersenyum sambil mengangguk untuk mengiyakan perkataan Lin.

"Bagaimana jika bergabung dengan kami? Kami juga akan merayakan kerja keras Bobby hyung hari ini" balas June yang diiyakan oleh semua orang kecuali Bobby yang terlihat lesu karna tidak dapat giliran bicara dan Hanbin yang terlihat diam saja tidak tertarik dengan percakapan ini.

"Benarkah? Ayo Jane kita bergabung saja dengan mereka untuk makan siang!" Jane terbelalak, apa? Inikah acara dirinya dan Lin! Kenapa harus bergabung dengan Bobby.

Wajah Jane terlihat sedikit syok, menatap horror kearah Lin dan yang ditatap hanya balas menatap bingung.

DK mendekati Jane sedikit berbicara kecil "Tenang saja, tidak akan ada yang tahu ataupun curiga dengan hubunganmu dan Bobby" Ha? Siapa yang mengkhawatirkan itu? Apa mereka semua berpikir Jane memikirkan hal itu? Ayolah yang benar saja!

Bukan hal itu yang dipikirkan Jane! Dia tidak mau makan bersama siang ini dengan Bobby!

Sedangkan Bobby? dia tersenyum lebar menampilkan gigi kelincinya, Bobby sudah merasa diatas awan karna dia pikir Jane rela mengkhawatirkan dirinya dan memikirkannya.

One Night CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang