Damn it! (1/4)

61.4K 563 11
                                    

( lagu yang disiapin bisa diputer dibagian bawah ini ⬇️ )

***

Matahari mulai tinggi dan ini sungguh mengganggu tidur sang tuan putri didalam mobilnya.

"Eng~~" Jane mengerjap-ngerjapkan matanya beberapa kali untuk membuatnya sadar sendiri, tubuhnya mulai bangkit dari tempatnya, dapat dilihatnya laki-laki bernama Bobby itu sudah tidak ada dimobilnya dan tubuhnya-Jane sendiri sudah mengenakan baju semalam, itu perbuatan Bobby yang mengenakannya-Jane baju lagi.

Jane tersenyum hangat, betapa langkanya laki-laki seperti Bobby itu, dia terus tersenyum melihat bekas seksnya semalam, hal menakjubkan dimalam pertamanya di Seoul.

'Kenapa aku memikirkannya? Why you're so stupid Jane' inner Jane yang bertolak belakang dengan wajahnya yang malah merah karena malu, kegiatannya semalam sukses membuat hormon kebahagiaannya muncul, eh seksnya atau pelaku seksnya? Entahlah, yang pasti gadis ini sedang tersenyum idiot.

Jane membenarkan jok mobilnya kemudian beralih ke kursi kemudi, matanya melihat baju kemeja Bobby yang disampirkan di jok.

'Lagi-lagi aku tersenyum! ada apa denganku? Seperti remaja yang pertama kali jatuh cinta saja iiihhh menjijikkan!'

Tanpa sadar Jane melupakan sesuatu, matanya melirik jam dan ini sudah pukul 8, Jane merasa ada yang salah dengan ini.

"Sialan! Aku terlambat kekantor! Damn it!" Teriaknya keras.

"Gara-gara aku mabuk, aku terlambat shiiit!" Gerutunya terus memaki entah siapa yang dia maki.

Tanpa membuang-buang waktu yang tidak perlu untuk mengingat one night nya lagi, dia-Jane menyalakan mobilnya kemudian menginjak pedal gas full seperti orang kesetanan.

( lagunya cukup sampe sini aja kalo dilanjuti lagunya udah ga berasa suasananya )

Tidak perlu takut Jane akan tersesat, kan ada google map.

Sekitar 30 menit menempuh perjalanan Jane sampai di gedung apartemennya, dengan berlari kecil dia menuju lift dan langsung menekan tombol 12 dimana lantai unitnya berada.

Tanpa peduli tatapan aneh orang yang melihatnya karena tubuhnya yang penuh bekas aktivitas Bobby terpampang, ya bayangkan saja bajunya itu sangat terbuka dan bodohnya karena terburu-buru dia melupakan bahwa ada kemeja Bobby yang bisa untuk membantu membalut tubuhnya.

Lift berhenti dilantai 12 bergegas Jane menuju unit apartemennya nomor 1230 dan langsung menekan pin keamanan yang telah diberitahu Lin semalam, kemudian berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Sekitar satu jam lebih menghabiskan waktunya dikamar akhirnya dia-Jane sudah siap untuk berangkat kekantor barunya.

Di apartemen Jane sudah tidak ada Lin dan sudah dipastikan gadis itu sudah berada dikantor karna dia-Lin meninggalkan note dipintu kamar Jane, note itu berisi tentang dirinya-Lin yang sudah duluan kekantor karena banyak pekerjaan yang harus dikerjakan dan jika dirinya-Lin terlambat CEO akan sangat marah, di note itu juga tertulis nomor telpon Lin untuk menghubunginya jika Jane sudah tiba dirumah dan tidak lupa Lin juga sudah menuliskan alamat kantor YG Ent. Sebagai kantor yang akan menjadi tempat Jane bekerja.

Dengan setengah berlari Jane meninggalkan unit apartemennya, namun sebelumnya dia sudah memastikan mengunci apartemennya, kakinya dengan cepat melangkah kemobil sport miliknya sambil dengan terburu-buru dia-Jane menuju kantornya.

***
Kantor Agency YG Ent.

Sekitar 45 menit Jane tiba di parkiran kantornya, sebelum sampai Jane sudah menelpon Lin dan Lin menunggunya dilantai 8 untuk menemui CEO karena ini adalah hari pertamanya-Jane untuk bekerja disini.

One Night CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang