Prolog

64 8 1
                                    

"Siapa gadis centil yang menginginkan berpacaran dengan coach dan ketua dancer?" Jimin tersenyum meremehkan.

Sunhee terdiam. Jika sejak awal dia tau kalau Jimin adalah ketuanya, jangankan berfikir untuk berpacaran. Untuk memasuki ektrakurikuler dance saja mungkin dia akan berpikir seratus kali.

"Kenapa kau hanya diam? Jelas kau salah bukan?" Jimin menatapnya.

Sunhee tampak tak terima dirinya masih disalahkan, "Kalau aku tau kau adalah ketuanya, bahkan untuk menginjakkan kaki di ruangan itupun aku tak sudi!"

Jimin sedikit terkejut, sepertinya perempuan di hadapannya ini benar-benar spesies langka. Rasa kesal, penasaran sekaligus niat isengnya timbul begitu saja.

Jimin merasa gemas sekali melihat teman kecilnya yang menjengkelkan itu melupakannya begitu saja. Sebuah niat usilnya timbul begitu saja, Dia ingin tau seberapa jauh Sunhee melupakannya.

"Makanya, kalau masih jadi murid baru tidak perlu banyak bertingkah, lain kali berpikir sebelum bertindak." Jimin menatapnya sambil tersenyum.

"Memang sefatal apa kesalahanku sampai kau terus menyudutkanku seperti ini!" Suara Sunhee mulai bergetar.

"Aku hanya tidak habis pikir. Kau sama sekali tidak mengingatku? Padahal kau sering membuatku terluka dan jauh dari teman-temanku." Ucap Jimin sama sekali tak bersalah.

Pasalnya, Jimin masih mengingat betul sosok Sunhee yang dulu. Bahkan bekas luka itu masih ada, tapi sebegitu mudahnya kah Sunhee melupakannya?

"B-benar juga, kenapa aku tidak bisa mengingatmu ya.." Sunhee tertunduk suaranya mulai bergetar.

"Kau.." Jimin tampak panik begitu mendengar suara Sunhee yang seperti ingin menangis.

Sunhee menegakkan kepalanya lalu menatap Jimin, "Kau benar. Aku memang salah dan sangat payah. Bahkan tidak bisa mengingat apapun tentangmu."

Sunhee berdiri dari tempat duduknya, mengambil tasnya. Kemudian berbalik meninggalkan Jimin yang masih mematung di tempat.

•••••

Hai kalian!
Makasih udah mampir di ceritaku💓
Ini cerita keduaku, masih sama-sama on going hehe.
Jangan lupa di vote dan komen yaaa!🥰
Baca juga ff-ku tentang Taehyung😝💗
Thankyou so much guys, borahae!💜

Hide and SeekWhere stories live. Discover now