#21

5.3K 310 7
                                    

Author pov

Kira kira sudah 24 pertandingan terjadi dengan 11 pertandingan dimenangkan oleh Regal Academy dan 13 pertandingan dimenangkan oleh The Blizt Academy.

Sekarang tibalah pertandingan ke 25 dengan Laurent melawan Olvie

"Baiklah pertandingan ke 25 dengan begitu bertandingan terakhir ronde pertama, untuk Laurent Cryssi Jonathan dari Regal Academy vs Devrya Olvie Degrant dari The Blizt Academy, mereka dipersilahkan mengambil posisi!"

Mereka berduapun telah bersiap diarena, sabelum memulai mereka diharuskan berjaba tangan dahulu.

Laurent memulai terlebih dahulu, ia menyemprotkan ramuan berwarna hijau ke tubuhnya sendiri lalu langsung berlari ke arah Olvie pun membuat tanaman pelindung disekitarnya tanaman itu bisa langsung menyemprotkan serbuk dan mengakibatkan luka bakar pada musuh.

Namun karena Laurent juga pengendali tumbuhan jadi dia sudah tau tentang hal itu , saat Laurent semakin dekat dengan tumbuhan itu ia berhenti dan menghentakan kakinya seketika tumbuhan itu pun menjadi kering, Olvie pun dibuat bingung saat ia mencoba untuk membuat tumbuhan lain pun tetap sama tumbuhan itu memang tumbuh tapi tak lama tumbuhan itu langsung menjadi kering , itu karena Laurent mengubah tanah nya menjadi asam jadi tumbuhan apapun takkan bisa tumbuh.

Laurent pun berlari ke arah Olvie dengan membawa sebuah belati yang sudah dilumuri dengan ramuan yang membuatnya 7x lebih tajam. Namun Olvie lebih dulu menyerangnya menggunakan angin dan mengubahnya menjadi serpihan yang sangat tajam dan berhasil menggores pipi, lengan dan pundak Laurent.

Dan sempat membuat konsrentasi Laurent menjadi buyar,  hal itu dimanfaat kan oleh Olvie untuk membuat pusaran angin bercampur debu yang mengelilingi Laurent dan membuat tekanan udara disekitarnya semakin kuat , namun Laurent tak tinggal diam ia membuat lubang dibawah tanah lalu ia pun masuk kedalam lubang dan menutupnya kembali,  sedangkan Olvie karena merasa sudah tidak ada pergerakan dari Laurent ia berfikir kalau Laurent sudah kalah, jadi ia pun menghentingan angin itu, tapi setelah di lihat ternyata tidak ada siapa siapa disana, Olvie pun bingung, ia mencari kesana kemari tapi batang hidung Laurent tetap tidak kelihatan.

Namun tiba tiba tanah terasa bergetar lalu muncullah Laurent dari bawah tanah dengan tumbuhan Venus yang sangat besar dan ia berada diatasnya (ya kalian bisa bayangin sendirikan, author bingung mau njelasinnya..hehe)

Olvie juga melakukan hal sama, namun bedanya ia membuat tumbuhan Raflesia yang sangat besar dan mengeluarkan bau yang benar benar busuk dan sempat membuat konsentrasi Laurent pecah. Situasi itu digunakan Olvie untuk menyerang Laurent menggunakan pedangnya dan membuat ramuan yang ada ditangannya terpental dan tumpah.

Olvie pun terus menyerang bertubi tubi
"oh apa hanya itu kemampuanmu?" kata Olvie dengan nada mengejek.  Laurent pun tak tinggal diam ia mengambil belati dari saku belakangnya lalu membalas setiap serangan Olvie namun Olvie tetap bisa menghindar.

Namun saat olvie sedikit lengah Laurent berhasil menggures bagian belakangnya, Olvie yang tak terima hendak mengayunkan pedangnya kearah leher Laurent namun Laurent berhasil menangkisnya dan langsung memelintir tangan Olvie kebelakang lalu menendang kaki belakang Olvie sehingga gadis itu pun sontak berlutut, namun makin lama tangan Olvie makin panas serasa seperti terbakar.

"Akkh" pekik Olvie sambil menengok kebelakang

"ouch panas ya" ucap Laurent dengan wajah kasian yang dibuat buat.  Laurent pun langsung melepaskan cekalannya dan dapat dilihat terdaat luka bakar yang membentuk bekas jari, kesempatan itupun digunakan Olvie ia pun menendang kaki Laurent dan mendorongnya, Laurent pun terjatuh diatas tumbuhan duri yang sudah disiapkan oleh Olvie. Laurent pun merasakan semua tubuhnya perih dan mengeluarkan darah.

The Regal Magic Academy [on Going]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora