#23

5K 280 5
                                    


Yang dimulmed itu Victor

Lo!?" ucapnya dengan rahang yang mengeras.

" Hay, Pangeran ups maksudku calon Lord " ucap orang itu sambil menekankan diakhir kalimatnya.

Author pov
"hai pengecut! " balas Victor santai namun terkesan meremehkan.

"oh baiklah pangeran bagaimana jika kita buat kesepakatan?" ucapnya seraya turun dari atas gedung.

"apa?"

"serahkan pedang yang kau dapat dari gunung Rizel, maka kan ku lepaskan Putri Tercintamu " ucapnya yang diakhiri dengan kekehan.

"oh ya, waw kesepakatan yang menarik sekali " ucap Victor santai sedangkan Rex hanya tersenyum miring.

"sayangnya , gue bukan pengecut kayak lo, walaupun gue mau lo juga bakalan mati ." ucapnya yang santai namun lebih terkesan menyeramkan.

"lihat saja, apa yang ku inginkan pasti kudapatkan "
Rex pun melompat dari atas gedung dengan senjata tajam yang dilapisi api biru ditangannya, dan langsung menyerang Victor.

Namun Victor malah terlihat santai tanpa melakukan apapun, dan pada saat Rex berada didekat Victor dengan Jarak setengah meter, tubuhnya langsung terpental kebelakang dan hampir terbentur pohon .

Victor pun tersenyum miring,namun detik berikutnya giliran Victor yang menyerang menggunakan belati dengan kecepatan Vampire nya ,namun saat pedang itu hampir mengenai Leher Rex tiba tiba rex menghilang, dan detik berikutnya Rex menyerang Victor tepat dibelakangnya namun Victor berhasil menangkisnya.

Serangan demi seranganpun terus berlanjut namun belum ada yang tergores sama sekali, mereka sengaja tidak menggunakan banyak kekuatan karna takut kelelahan untuk pertandingan besok.

Mereka tetap beradu pedang sampai diatas gedung dan saat Victor hampir terjatuh Rex menggunakan kesempatan itu untuk menyerang Victor menggunakan belati yang ada diskunya,belati yang sudah dilumuri oleh racun, dan berhasil menggores lengan Victor.

Namun Victor berhasil membalasnya dengan menggores pinggang Rex namun tidak cukup dalam, Rex pun menendang perut Victor hingga ia terjungkal kebelakang dan Rex langsung membuat Kobaran api biru disekitar gedung.

Namun dengan kekuatan Vampirenya ia berhasil melompat keatas gedung kembali, saat Victor mulai kehilangan kesadarnnya ia mengarahkan tangannya kearah Rex tepay pada jantungnya lalu mengepalkan tangannya, seketika itu pula Rex menggeram kesakitan dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Namun penjaga yang mendengar keributan pun berkeliling untuk mengecek keadaan dan berteriak memanggil seseorang, saat itu pula konsentrasi Victor melemah dan Rex langsung menggunakan kesempatan itu untuk menyerang Victor menggunakan Fire Bluenya dan langsung menghilang dari tempat itu, Victorpun langsung menyobek bagian bajunya dan terlihat luka bakar yang tidak terlalu parah, iapun langsung bersembunyi dibalik gedung untuk menghindari penjaga.

Victorpun berusaha untuk menyembuhkan lukanya namun yang sembuh hanya luka bakarnya saja, saat ia hendak menghunakan Kekuatan Vampirnya namun dia sudah menggunakan banyak tenaganya karena melawan Rex tadi.

The Regal Magic Academy [on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang