#27

4.2K 252 27
                                    

Hooraay...... We are come back...

Vote and Comment sebanyak banyaknya ya...

Happy reading.

______________________________________________

"Ma.. Mama, mama dimana sih!? " teriaknya saat ia tiba di Istanyanya, para pelayan yang melihat itupun terkejut dengan siapa yang dibawa pangeran mereka dalam gendonagnnya.

"Kenapa teriak teriak sih vic--YA AMPUN ,VIC MANTU MAMA KENAPA ?"

[auto syok deh tu para pelayan]

..................................................................................

"bantuin dulu deh ma! " ujarnya seperti menahan kesakitan, entah mengapa melihat Alexa seperti itu tubuhnya ikut ikutan sakit. Mungkin karena ia meminjamkan mata itu pada Alexa, pikirnya.

.

"Letakkan Alexa disana Vic! " sesampainya di sebuah ruang rahasia, Victorpun langsung membaringkan Alexa pada sebuah balok yang terbuat dari cristal hitam yang dikelilingi 4 element alam disekitarnya.

"Sepertinya aku melihat sedikit kekuatanmu padanya Vic !? , apa yang kau lakukan? " Tanya Ibunya, seraya tetap fokus menyembuhkan luka pada Alexa.

" Aku meminjamkan kekuatan mata ini sebentar ma. " ujarnya sambil terus mengobati lukanya sendiri, namun tetap saja rasa sakit itu hanya berkurang sedikit.

" Apa kau bodoh, itu sangat berbahaya " tukas Ibunya dengan penuh penekanan.

"aku tidak punya pilihan lain, satu satunya cara untuk melindunginya tanpa diketahui orang lain. " sedangkan miss. Sena hanya mampu menghela napas pasrah.

Saat sedang menyembuhkan Alexa, ia dikejutkan oleh Victor yang tiba tiba menggeram kesakitan seraya menyentuh kedua matanya.

"AAAHHKKK"

" Vic, apa yang terjadi? " mrs.Sena pun yang panik langsung menghampiri Victor dan meninggalkan Alexa.

"sembuhkan Al-lexa.. Dulu.. Ma "

"Vic, buka matamu,lihat kemari! " Victor pun perlahan membuka matanya lalu mengedarkan pandangan disekitarnya.

" apa yang terjadi, sangat gelap, sampai mataku tdk bisa melihat" ucapan Victor sontak membuatnya kalang kabut terlebih lagi melihat mata sebelah kiri Victor yang mulai mengeluarkan darah.

.

.

Regal Magic Academy

"Baiklah, karena kalian sudah berusaha dengan keras, dan pastinya juga kelelahan, besok kalian akan diliburkan 2 hari.! " para siswapun sontak bersorak heboh, namun kata Kepala sekolah berikutnya langsung membuat mereka terdiam.

"Tapi, tanggal 26 kalian mulai masuk lagi,karena pada tgl 27 akan diadakan pesta pengangkatan kepala sekolah yang baru, sekaligus pesta ulang tahun dari salah satu anak dari guru disini, yaitu putri Gladiez Levria Adersown."

Mereka pun langsung bersorak ria kala mendengar kata pesta.

.

The Regal Magic Academy [on Going]Where stories live. Discover now