🍁🍁🍁Chapter-4

3.5K 125 2
                                    

"Tetaplah Tersenyum Walau Dalam Keadaan Apapun. Karena Tersenyum Adalah Topeng Alami Yang Dimiliki Manusia Untuk Menutupi Sebuah Kesedihan."

- Amanda Vanessa Alvadira

➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Mobil Lamborghini Aventador itu baru saja memasuki gerbang sekolah SMA darma. Para siswa dan siswi yang ada di sana menoleh untuk melihat mobil milik siapa itu, karena selama mereka sekolah disini mereka tidak pernah melihat mobil Sport itu.

Tidak lama kemudian turunlah gadis cantik dengan senyum manisnya. Mata indahnya menatap bangunan yang menjulang tinggi di depan nya. Tempat yang sudah hampur tiga tahun ditempatinya, tempat nya menimba ilmu selama ini. Dan dimana kisah cintanya dimulai.

Amanda Vanessa Alvadira. Gadis cantik yang memiliki senyum semanis gula, Gadis cantik dengan kepribadian lemah lembut. Gadis manis dengan lesung pipi di wajahnya, serta bibir tipis berwarna merah alami yang terus menampikkan senyum.

Ketua OSIS, Ketua Eskul basket,Ketua Eskul musik, gadis Smart di SMA darma.
Siapa yang tidak kenal dengan gadis ini anak dari Billioner Kaya raya siapa lagi kalau bukan Lano Alva. Serta putri dari wanita pemilik Brend Fashion terkenal Agatha Alva.

Princess cantik, julukan nya gadis manis dengan tutur kata yang sopan! Gadis manis yang selalu disakiti oleh tunangannya sendiri. Gadis manis dengan segala kesakitan yang diberikan oleh orang orang yang di anggap nya berharga.

Vanessa nama panggilan nya gadis itu mengukir senyum nya. Rambut hitam panjang nya berterbangan saat kaki jenjangnya mulai melangkah dengan ritme pelan yang membuat gadis itu terlihat sangat anggun

"ASTAGA VANESSA CANTIK BANGET ABIS PULANG DARI JERMAN!"

"AAA SENYUM NYA MANIS BANGET!"

"KLOK VANESSA MAH GAK HERAN GUE DI JULUKI PRINCESS CANTIK"

"VANESSA SAMA GUE YUK"

"GILA LO DIA UDAH PUNYA TUNANGAN."

Vanessa hanya geleng-geleng  sambil tersenyum saat mendengar teriakan histeris para teman teman nya di SMA darma. Bagi nya itu tidak masalah yang penting itu memang benar-benar tidak melewati batas.

Vanessa tersenyum lembut sambil menatap pintu yang bertuliskan XII IPA 1, Kakinya mulai memasuki kelas tersebut. Vanessa gadis yang belum genap 16 tahun, memang karena kepintaran nya Vanessa mengikuti kelas Akselerasi saat gadis itu masih duduk di bangku SMP.

Seketika ruang kelas itu menjadi hening mereka semua masih menatap kagum princess cantik, yang baru saja memasuki kelas itu. Vanessa gadis itu terus mengukir senyum manis nya hingga pandangan nya jatuh pada satu gadis yang membuat Vanessa terkekeh sendiri.

"ASTAGA VANESSA LO UDAH PULANG!" teriak gadis itu membuat lamunan Siwa siswi terbuyar.

"Iya gue udah pulang key!" Ucap Vanessa sambil memeluk gadis itu dengan erat.

Keyla putri Pratama, gadis cantik dengan rambut sebahunya. Gadis cantik dengan gelar Most wanted Grill nya, gadis cantik dengan suara toa nya.

Vanessa benar benar merindukan gadis yang sudah dianggap nya seperti kakak itu! Kenapa kakak karena Keyla lebih tua dua tahun dengan Vanessa.

"Ya ampun gue rindu banget sama Lo! Lo kok lama banget sih Nes Lo gak rindu apa sama gue?! Gila gue sendiri disini Ness asal Lo tau!" Vanessa tersenyum saat mendengar pertanyaan beruntun dari sahabatnya itu

KevNessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang