🍁🍁🍁 Chapter-20

2.5K 79 0
                                    

"Aku Gak Peduli Sama Mereka Yang Jatuh Cinta Sama Aku! Karena Sekarang,
Aku Punya Kamu! Gadis Manis Yang Aku Cintai---"

- Kevino Aditya Rafasya

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖

Kevin menyangga tubuhnya di pintu kelas XII IPA 1, Dimana kelas gadisnya berada oh lebih tepatnya tunangan nya berada.
Memang jam belajar sudah habis dan disinilah Kevin menjemput sang pujaan hati untuk pulang bersama.

"Sayang!!!" Kevin memanggil salah satu orang di antara dua gadis yang baru saja keluar dari kelas itu.

Dua gadis itu tersentak kaget saat mendengar suara seseorang karena memang hanya tinggal beberapa murid lagi yang masih berada di sekolah.
Vanessa dan Keyla kedua gadis yang baru saja keluar dari dalam kelas lantas menoleh dan mendapati Kevin

Keyla menghembuskan nafas beratnya derita jomblo memang seperti dirinya ini..
"Eh Ness gue duluan ya pak Ujang udah ada di depan nih!!" Ucap Keyla saat mendapat kabar dari supirnya yang sudah menunggu di gerbang sekolah SMA darma

Vanessa mengangguk sambil tersenyum kecil
"Hati hati key--" Ucap gadis itu sambil sedikit berteriak karena Keyla yang sudah sedikit jauh, Keyla gadis itu mengacungkan jempol nya sambil tersenyum lebar.

"Ayo sayang pulang." Ucap Kevin sambil menggenggam tangan Vanessa, gadis itu mengangguk sambil tersenyum kepalanya diletakan di bahu Kevin dengan tangan yang tertaut.

Kedua nya berjalan dengan senyum yang tak pernah luntur, Kevin bahagia begitu juga dengan Vanessa! Tangan pria tampan itu sesekali mengelus rambut Vanessa yang halus dan juga lembut.

"KAK KEVIN--" Vanessa dan juga Kevin menoleh kearah suara yang berasal dari arah belakang mereka.

Vanessa mengernyitkan dahinya bingung dia tidak pernah melihat gadis itu sebelumnya, sepertinya gadis itu berumur sama dengan dirinya hanya saja yang membedakan gadis itu masih kelas Sepuluh terlihat dari lambang yang berada di di kanan gadis itu

Sedangkan Kevin pria tampan itu menatap gadis berkuncir kuda itu dengan datar dan dingin, Dia tau siapa gadis itu! Gadis gila yang selalu memberinya bekal, klok kata para sahabatnya mengatakan gadis itu Fang gril.

Gadis berkucir kuda itu melangkah mendekati Vanessa dan juga Kevin dengan senyum lebar nya!! Gadis itu tidak terlalu cantik, kulit nya sawo matang tapi memiliki senyum yang cukup manis.

"--Hay kak Vanessa!!Kak Kevin!!" Sapa gadis itu sambil melambaikan tangan nya kearah
Sepasang kekasih itu

Vanessa membalas senyum gadis itu dengan ramah dan juga manis bahkan kedua lubang di pipi Chubby gadis itu sangat terlihat, Untuk sesaat gadis berkuncir kuda itu tertegun melihat betapa cantiknya kakak kelas nya ini dari jarak yang cukup bisa dibilang dekat.

Gadis berkuncir kuda itu sangat tau siapa Vanessa bahkan dirinya juga hampir mengidolakan Vanessa. kadang dirinya berfikir apakah kekurangan kakak kelasnya itu? Yang dia lihat kehidupan Vanessa benar-benar sempurna tanpa celah
Cantik. Dari keluarga kaya raya, dan juga memiliki tunangan yang tampan luar biasa.

"Nama Lo siapa?!" Tanya Vanessa

Gadis berkuncir kuda itu tersentak dari lamunannya mata nya menatap Vanessa yang masih saja tersenyum, benar- benar cantik pantas saja Kevin begitu mencintai gadis di hadapannya ini

Tangan nya terulur kearah Vanessa..

"Nama aku Nadia kak!!"

Vanessa mengangguk kemudian tangan nya juga terulur kearah Nadia.

KevNessWhere stories live. Discover now