🍁🍁🍁 Chapter-28

2.3K 69 0
                                    

"Gue Bahagia Banget!! Bahagia Karena Kita Bisa Sama-sama.
Ternyata Gue Gak Perlu Cari Keujung Dunia Buat Cari Kebahagiaan Itu, Karena Kebahagiaan Itu Udah Ada Di Sini. Di samping Gue, Yaitu Keluarga Yang Sayang sama gue"

- Agista Areka Alvadira

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Mereka semua tertawa terbahak-bahak saat melihat wajah cantik Agista yang berlumuran dengan tepung dan juga telur yang berada di sekitar rambut gadis itu, hingga membuat Agista terlihat seperti sebuah adonan kue Tart.

"Hahahaha agista ternyata kemampuan masak Lo jauh lebih buruk dari pada gue!!" Vanessa tertawa kencang sambil memegangi perutnya yang terasa keram karena tertawa tiada henti. Bahkan sesekali Vanessa mengusap air yang keluar dari sudut mata indahnya.

"Hahahaha kamu lucu banget sih sayang!! Vanessa aja yang sering belajar gak bisa-bisa, apalagi kamu yang gak pernah nginjek dapur" ucap Agatha sambil terkekeh geli, detik berikutnya tawa nya berhenti karena di tatap horor oleh kedua anak nya itu.

Sedangkan lano tertawa kencang saat melihat wajah pucat istrinya, kemudian lano mendekat dan memeluk Agatha dengan erat, seolah menunjukkan pada kedua anaknya bahwa lano sangat mencintai dan menyayangi istrinya. Dan tentunya tidak ada yang boleh melukai istrinya itu

"Kayak nya kedua putri kita yang cantik ini gak ada yang mewarisi bakat kamu dalam memasak ya sayang!?" Ucap lano sengaja menyindir kedua putrinya yang juga sedang menatap lano dengan tatapan membunuh. Sedangkan Agatha terkekeh geli melihat suami dan kedua anaknya saling melempar tatapan membunuh, bukan nya terlihat menakutkan tapi ketiga orang tersayang nya itu malah terlihat menggemaskan.

"––Papi jangan sembarang ngomong ya!! Kita itu bukan nya gak bisa tapi belum. Ingat belum" ucap Vanessa sambil tersenyum mengejek kearah papinya yang sedang menatap nya meremehkan.

"Iya kita pasti bisa!! Iya enggak Ness!!" Vanessa mengangguk sambil menatap Agista yang sedang merangkul pundaknya.

Agatha dan lano tersenyum, melihat kedua putrinya yang sudah akur!! Dan mereka merasa bahagia akhirnya keluarga kecil nya bisa merasakan kebahagiaan yang sebelumnya belum pernah mereka rasakan selama ini.
Menurut lano dan Agatha kebahagiaan ini sudah lebih dari cukup.

🍃🍃🍃

Seluruh siswa siswi SMA darma tercengang saat melihat pemandangan yang baru pertama kali mereka lihat pagi hari ini.

Di sana dua orang gadis cantik baru saja turun dari mobil Sport berwarna hitam dengan gaya anggun nya, oh ralat hanya satu gadis yang terlihat anggun sedangkan yang satunya masih sama terlihat seperti bad girl.

Vanessa dan Agista berjalan dengan beriring, Vanessa dengan senyum ramahnya sedangkan Agista dengan wajah angkuh nya.
Walaupun sudah berdamai dengan keadaan yang ada tapi Agista tidak akan pernah merubah gaya hidupnya.

Kedua gadis itu berhenti di koridor lantai satu. Vanessa menoleh kearah Agista sambil tersenyum.
"Belajar yang rajin!!" Agista mengangguk dan berjalan kearah kanan dimana kelasnya berada.

Sedangkan Vanessa masih diam di tempatnya sambil menatap punggung Agista yang mulai menjauh.
Vanessa benar-benar bahagia! Bahkan Vanessa sendiri tidak bisa menggambarkan betapa besar nya kebahagiaan itu.

Vanessa tersentak saat sebuah tangan besar melilit di pinggang ramping nya, dengan sedikit ragu, Vanessa  menoleh sebenarnya tanpa menoleh dia sudah tau siapa itu?!

KevNessМесто, где живут истории. Откройте их для себя