8. Tryout pt.2

1.8K 265 102
                                    

(Revisi)

.
.
.

Hyunjing anjing buldog

Cie... tadi berani nembak! |

| Iya lah, apa perlu gue nembak lo di sini
| Gue suka ke lo sejak lama
| Terima gue jadi pacar lo
| Plis

Paan dah |

| Hei, aku sayang kamu

Lo ngalus mulu dah |

| Buat yang tersayang, gpp dong

✖️ Keparat ✖️

Hyunjin nyusul Jeongin yang mulai jalan ke belakang.

Acara Tryout SMP udah selesai beberapa menit lalu. Habis makan sama-sama di gazebo dan si Hyunjin dengan nggak tau malu minta suapin ke Jeongin. Kadang Hyunjin suka goblok dan nggak ngerti suasana.

Yang cowok-cowok langsung bersihin panggung, gulung kabel, angkat sound system, yang cewek langsung ambil sapu nata meja kursi ke tempat semula dan bantu kaum cowok juga.

"Jeongin, tadi pembina minta laporan akhirnya sekarang, bisa?"

"Sekarang, Njun?" Jeongin diem dulu. Lumayan nggak ikut angkat-angkat barang. "Oke."

"Butuh bantuan Jeongwoo, gue dispen dia nanti."

"Nggak deh, Njun, cowoknya kurang tenaga kerja, kasian kalau gue ngambil Jeongwoo juga."

Renjun balik badan. "Heh anjir! Kabelnya digulung, bukan dililitin ke temennya, bego!" Renjun balik natap Jeongin. "Gue capek sama tingkah absurd mereka."

"Kalau nggak ada yang absurd nggak bisa ketawa dong kita."

Jeongin jalan ke ruang OSIS tapi sebelumnya dia ke TU buat ambil kertas, karena dia ingat kertas di ruang OSIS udah habis. Di sana di papasan sama Hyunjin yang lagi ngambil kunci ruang band.

Jeongin nyapa seadanya. "Hei." Lalu melengos pergi. Mukanya udah nyiratin kalau dia enek banget sama Hyunjin dan segala tingkahnya.

Pikiran Jeongin lagi-lagi tertuju sama kejadian waktu pensi tadi. Saat Hyunjin confess nggak guna dan bikin Jeongin jadi dikenali banyak orang, ditatap banyak orang, digunjingi banyak orang.

Dia bukan malah kesenengan ditembak di public place kek tadi, dia lebih suka ditembak hanya dengan keadaan disuatu tempat cuma ada mereka berdua. Kalau begini sama halnya kek koar-koar yang belum pasti dan cuma nambah-nambahin masalah.

Jaman sekarang kalau nggak nge-SW nggak afdol. Dikit-dikit pasang story WA kan? Miyeon tadi sempet pasang SW saat Hyunjin nyanyi dan dilanjut saat Hyunjin turun panggung dengan gaya kerennya lalu nembak Jeongin ala-ala novel romantis.

Nggak berselang lama setelah Jeongin bilang kalau dia bakalan mikirin jawabannya dan Hyunjin pasang senyum dan balik badan karena waktunya udah habis, hp Jeongin langsung getar berkali-kali. Dikira notif abang operator pulsa yang menjelma jadi pacarnya itu (karena cuma nomor itu yang selalu Jeongin hubungi) ternyata berbagai nomor nggak dikenal ngechat Jeongin.

Ada yang kalem-kalem dulu misalnya nanya kepastian, apa ini nomor Jeongin, ada juga yang langsung ngegas seperti 'lo tuh nggak pantes sama Hyunjin', 'pake pelet dimana sih?' 'buluk kek lo aja bisa ditembak Hyunjin, plis ngaca', 'lo terima Hyunjin, lo nganterin diri lo ke neraka', dan masih banyak sumpah serapah lainnya.

Keparat | Hyunjeong [GS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang