12. Bastard!

1.7K 259 20
                                    

(Revisi)

.
.
.

Masih ingat siapa itu Eric?

Ada yang jawab, Eric itu keyboardist di acara pensi dulu yang ngebantu Hunjing nyuksesin acara konfes yang ternyata cuma dare dari temennya.

Ada lagi, Eric itu sosok yang deket sama Hyunjin karena mereka seeskul jadi bisa nyambung buat ngomongin hobi mereka yang sama-sama ke arah musik, karena itulah mereka deket.

Selain itu Eric juga sosok yang pertama bilang ke Jeongin berhubung Jeongin juga deket dengan dia bahwa Hyunjin suka ke Jeongin.

Hubungan mereka berdua, Eric dan Jeongin dari kelas satu jauh dari kata buruk. Mereka setiap ada waktu mesti nobar bareng, bagi-bagi anime bareng, bacot serta curhat bareng. Eric itu pendiem dan agak susah berbaur, hanya segelintir orang yang nyaman bagi Eric.

Termasuk Jeongin. karakter dia hampir sama dengan Eric tapi bedanya Jeongin tercipta sebagai makhluk yang nggak tegaan dan agak kalem dibalik sifat pecicilannya di depan Felix dan Jisung yang minta banget dikandangi.

Hal itulah yang ngebikin mereka bisa mahami satu sama lain dan jadi temen yang lumayan deket hingga sekarang.

Tapi, Jeongin kali ini udah mulai ngerasa ada yang aneh dari sikap Eric. Kalau dulu Eric hobi banget ngechat buat basa-basi, ngereceh bareng atau sekedar bagi-bagi info anime dan nyontek pr, Eric sekarang sama sekali nggak ngechat Jeongin.

Jeongin nggak masalah Eric nggak ngechat, malahan dia rada bersyukur dia nggak menuai dosa dari roomchat yang rata-rata misuh-misuh semua. Dan Jeongin mikir, Eric makin kesini makin hebat aja main keyboard jadi otomatis butuh latihan yang lebih juga alias Eric sibuk.

Oke, itu bukan masalah penting dan besar, toh Jeongin kalau nggak dichat Eric juga nggak chat-chatan. Dia kan hp an cuma buat baca Wattpad, Webtoon, nonton film, atau searching tugas dll. Kalau chatingan Jeongin jarang banget. yah gini jomblo.

Masalahnya ada di tiga bulan terakhir, dimulai dari bulan September dan sekarang bulan November.

Jeongin tahu, Eric itu sifat aslinya kasar dan keras. Dia nggak peduli cowok atau cewek kalau udah nggak suka ya dia kasarin. Bedanya, kalau ke cowok dia suka main fisik tapi kalau ke cewek dia lebih suka kasar lewat omongan.

Gila, omongan itu membekas banget di mental.

Jeongin beberapa hari ini drop banget. Masalah keluarganya belum kelar dengan Chan yang bungkam dengan alasan kenapa Jeongin ada di rumah Kevin tiba-tiba, pakai acara hp Jeongin disita Kevin dan Chan yang ada di rumah ibu tirinya seminggu, pulang-pulang badan dia udah mengenaskan banget.

Belum lagi masalah pelajaran yang harus dia kejar. Bukan karena Jeongin ambisius atau gimana, dia cuma mau tembus tes beasiswa karena pesan terakhir ibunya, Jeongin harus masuk kuliah kalau bisa beasiswa.

Dan sekarang sikap Eric. Pada bulan pertama Eric cuma ngehindar dan jarang nyapa Jeongin it's okay, bahkan Jeongin nggak merasa Eric ngehindar yang dia tangkap dari sikap itu adalah Eric butuh waktu untuk dirinya sendiri.

Bulan kedua Eric mulai ngomong kasar dan mukanya nunjukin kalau ucapannya itu serius, bukan sekedar candaan kek dulu-dulu.

Bulan ketiga dan ini cukup parah, Eric mulai nyerang psikologis Jeongin dengan cara selalu nyalain Jeongin dengan kesalahan-kesalahan kecil.

Kek contonya, Jeongin komen ke Eric kalau Eric itu salah pake rumus pas pelajaran Kimia.

Niat Jeongin cuma mau ngasih tahu dan ngajarin Eric yang bener itu gimana biar Eric nggak makin sumpek mikir kimia dua kali lagi alias kena remed. Eric bukannya makasih dia malah ngebentak Jeongin, maki-maki dia.

Keparat | Hyunjeong [GS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang