20. Mas Chan, sorry

1.6K 234 37
                                    

Revisi

Ngetik di hp jadi banyak banget typo dan ketidak jelasan makin meningkat pesat.

(buat yang bingung dengan flashback ini, bisa cek chapter LDKS pt.1)
.
.
.
"Gue nggak tau mau ngasih lo D apa," ujar Sunwoo lalu nyesap cappucino-nya.

Taeyong pasang muka serius, dia natap Hyunjin. "Jin, lo deketin adek kelas gue, dia anak OSIS, lalu-"

"Gercep sebut nama!" Hyunjin udah kesel nunggu dare dari taeyong yang kelihatannya bakalan susah.

"Namanya Yang Jeongin, cewek transparan yang biasa-biasa aja. Dia baik dan gak aneh-aneh, cuma sifatnya cuek dan ngomong seadanya, cenderung kaku dan susah berbaur, modelan mirip Changbin gitulah," jelas Taeyong.

"Hanya dideketin doang?"

"Iya, kalau dia takluk lo gak harus macarin dia."

Hyunjin ketawa remeh. "Ya emang gue mau macarin cewek kek dia? Pasti selama masa pacaran kita cuma ada hal-hal garing yang gak seru."

"Terus kalau lo pacaran sama Irene, emang gak beda jauh sama Jeongin."

"Hei, Irene itu kalem tapi gak sok cuek dan sok jual mahal kek siapa tuh tadi yang lo sebut-"

"Jeongin."

"-nah itu."

Changbin ngambil kunci motornya bikin atensi mereka semua teralihkan. "Gak ada salahnya lo pacarin Jeongin. cewek baik tuh, bisa ngedongkrak kebobrokan lo kok."

"Wih Changbin tumben bijak!" Yuta selebrasi lewat gebuk-gebukin meja yang sudah dianggap seperti drum sendiri.

"Pesen gue, jangan sampe si cewek sakit, itu aja, bisa kualat."



Hyunjin ingat saat itu, dimana awal dari dia deketin Jeongin.

Yah sejak awal memang ada yang minat deketin cewek transparan yang bahkan susah diinget nama maupun keberadaannya.

Di hari MOSnya juga, saat dia ditanya salah satu guru soal siapa aja senior pendampingnya, dia gak nyebutin Jeongin di situ karena gak tahu namanya hanya ingat visualnya.

Tapi gak dipungkiri waktu itu Hyunjin sempat tertarik dengan kehidupan cewek berambut sebahu yang selalu pasang muka datar itu, jarang senyum, kek Changbin jadi terkesan serem, apalagi mata tajamnya.

Waktu nge-MOS-in dia apalagi. Cuma cewek itu yang Hyunjin lirik meski kelihatan banget Hyunjin tebar-tebar pesona ke Wendy bahkan sampai ngirim surat cinta ke dia.

Padahal yang terjadi waktu itu Hyunjin ingin banget ngirim surat cintanya ke Jeongin tapi dia gak tahu namanya dan gengsi mau tanya nama dia ke temen-temennya.

Hingga saat itu akhirnya Hyunjin bisa sedikit ngode Jeongin lewat lagu yang dia pentaskan di pensi akhir. Meski kudu ngejatuhin harga diri di depan Ningning dia rela demi nyampein perasaannya ke Jeongin yang udah dipastikan gak bakalan peka.

Ya Hyunjin tertarik ke Jeongin sejak cewek itu dengan kalem juga dingin tanya apa dia gak keberatan bawa bekal dengan menu tersebut mengingat keadaan Hyunjin waktu itu yang anak rantau gak bisa masak, kalau misal keberatan Jeongin bisa bawakan bekalnya.

Hyunjin jadi merasa diistemawakan sama Jeongin, tapi itu gak bertahan lama. Dengan senyum tipis Jeongin tanya ke anak lain yang sesama anak rantau kek Hyunjin. ternyata doi perhatian bukan ke lo doang jadi gak usah ngerasa spesial.

Sifat sebelas dua belas Jeongin dengan Changbin yang bikin Hyunjin suka dan beberapa hal-hal dalam diri Jeongin juga.

Hyunjin tertarik ke kakelnya yang satu itu, apalagi saat dia senyum bawaannya pingin ngarungin dan bawa pulang ke rumah, dia lamar lalu dibawa ke altar pernikahan. Ngikat janjii suci di depan Tuhan.

Keparat | Hyunjeong [GS] ✓Where stories live. Discover now