Bab 221

1.6K 287 5
                                    

Bab 221 - Final (7)

Di bawah panggung, wajah Ling Xuefeng yang selalu tenang tidak bisa tidak menunjukkan tampilan yang rumit.

Li Cangyu benar-benar komandan yang sangat licik. Dia melihat niat Yan Ruiwen dan Guo Xuan untuk mengkonsumsi kombinasi Shu Bai dan dengan tegas mengubah urutan kombinasi Shu Bai.

Rasanya seperti menerima satu kekalahan untuk memastikan dua kemenangan. Kombinasi penyihir hitam memiliki keunggulan melawan kombinasi Shu Bai tetapi summoner dengan tambahan memiliki keunggulan melawan dua penyihir hitam! Menggunakan keunggulan lineup untuk mengalahkannya?

Pikiran Li Cangyu sangat masuk akal tetapi di mata banyak pemirsa, mereka tiba-tiba merasa: [Cat God marah!] [Kapten Ling harus benar-benar kuat secara psikologis agar tidak batuk darah!] [Aku merasa bahwa wakil kapten sedang batuk darah!] [Di mana kombinasi Shu Bai tengah?]

Di musim reguler, kombinasi Shu Bai muncul di tahap transisi tengah 95% dari waktu. Alasan utama adalah bahwa Canglan akan mengirim pendatang baru untuk bertarung di tahap pertama dan pendatang baru cenderung membuat kesalahan. Dalam situasi yang tidak menguntungkan, kombinasi Shu Bai dapat mengembalikannya. Kemudian Li Cangyu akan bermain terakhir dengan mantap.

Hari ini, Li Cangyu dengan percaya diri menempatkan kombinasi Shu Bai di tahap guardian. Itu karena Canglan memiliki keunggulan setelah tahap pertama dan dia secara pribadi akan muncul di tahap kedua, semakin memperluas keunggulan.

Dia percaya bahwa Xie Shurong dan Bai Xuan tidak akan kehilangan permainan ketika mereka memiliki keuntungan besar.

Dia juga mengambil Old Zhang karena Zhang Jueming adalah seorang penyihir putih. Sihir putih dan sihir hitam saling menahan satu sama lain. Old Zhang bisa menjaga keadaan negatif dari mantra sihir hitam.

Yu Bing sangat menghargai pilihan Cat God, “Pendekatan Cat God sangat bijaksana. Jika dia mengirim Shu Bai di tahap kedua, dia akan bermain melawan Ling Xuefeng di tahap ketiga. Ada peluang menang tetapi risikonya akan cukup besar. Sekarang dia bermain di tahap kedua, dia bisa membuatnya sangat sulit untuk kombinasi Yan Guo. "

Kou Hongyi tertawa, “Faktanya, menjadi tim kedua di playoff juga bagus. Kamu mungkin tidak dapat memilih peta atau mode tetapi kamu dapat memilih barisan yang akan membuat pihak lain ingin menangis! Apalagi saat itu adalah Li Cangyu. Jenis perintah taktis yang licik ini seperti jarum tajam terhadap barisan Wind Colour. Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Kapten Ling. "

Sutradara memotong kamera ke arah tempat Ling Xuefeng duduk dan semua orang melihat wajah yang dingin dan tampan.

Kou Hongyi terdiam sesaat, "Cough, Kapten Ling masih tenang!"

Setelah istirahat, pemain tahap kedua Canglan pergi ke kursi mereka. Li Cangyu dan Zhang Jueming memasuki permainan dan segera bergegas ke pusat peta.

Yan Ruiwen dan Guo Xuan masih berdiri di persimpangan jalan, membentuk posisi di mana mereka dapat menyerang dan saling membela.

Li Cangyu dan Zhang Jueming datang dan Yan Ruiwen menggunakan Dark Fear yang telah dia persiapkan tanpa ragu-ragu. Dark Fear hit!

Sebagai penyihir hitam paling kuat di liga, kemampuan prediksi Wakil Kapten Yan tidak lemah. Dark Fear kelompok membuat Li Cangyu dan Zhang Jueming tidak dapat melepaskan keterampilan apa pun.

Yan Guo memanfaatkan kesempatan ini untuk memulai dengan ledakan besar — ​​Shadow Winding, Hell Flames!

Bayangan hitam dan api naik dari kaki kedua orang itu, menyebabkan darah Li Cangyu dan Zhang Jueming jatuh.

[BL] God Level Summoner -Part 2 ✔Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum