Bab 272

1.6K 289 41
                                    

Bab 272 - Wawancara Pasca Pertandingan

Sesuai dengan praktik permainan kompetitif yang biasa, para pemain di kedua sisi harus berjabat tangan untuk menunjukkan persahabatan mereka. Namun, jumlah orang di tim nasional terlalu tinggi dan 44 orang tidak bisa masuk ke dalam satu ruangan kedap suara. Li Cangyu harus memanggil Ling Xuefeng, Su Guangmo, Tan Shitian dan Lou Wushuang untuk pergi ke tim Australia dan berjabatan tangan.

Kapten William dari tim Australia merasa agak rumit. Dari orang-orang yang datang untuk berjabat tangan, Li Cangyu dan Ling Xuefeng tidak bermain hari ini. Tim Cina benar-benar tampak seperti harimau yang meringkuk, naga tersembunyi. Mereka memiliki tuan sebanyak awan!

William tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap Tan Shitian lagi sembari berjabatan tangan. Pria muda yang tersenyum di depannya itu sangat tampan dan sepertinya mudah bergaul. Namun di lapangan, orang ini adalah benteng bergerak yang mengerikan. Taktik aliran layang-layang yang ia hasilkan juga membuka mata William.

"Aku akan mengingatmu," William berbicara dalam bahasa Inggris.

"Aku juga akan, " Jawab Tan Shitian dalam bahasa Inggris yang fasih, "Pemanahmu bermain bagus. Aku harap kita memiliki kesempatan untuk berkomunikasi lagi. "

William berpikir bahwa orang ini akan mengejeknya dengan beberapa kata. Dia tidak berharap Tan Shitian begitu anggun. Hatinya tidak yakin, tetapi kesan William tentang Tan Shitian cukup bagus. Dia bertanya dengan bingung, "Mengapa namamu tidak ada di peringkat dunia?"

Tan Shitian tersenyum dan menjawab dengan tenang, "Saya lupa mendaftar."

William, "..."

William telah bekerja keras untuk masuk ke peringkat dunia jadi sekarang dia ingin batuk darah. Lupa mendaftar? Apakah ini benar? Lalu apakah kapten tim Cina, summoner elf, dan tabib hebat yang bermain sekarang juga lupa mendaftar? Tidak bisakah para pemain di negara mereka lebih andal?

William memandang punggung para komandan yang pergi dan merasakan frustrasi.

Tampaknya peringkat dunia tidak memiliki nilai bagi tim Cina. Pemanah hari ini Tenday dan tabib White Fox adalah pemain yang tidak bisa dilihat di papan peringkat sama sekali. Namun, kinerja mereka mengejutkan.

Meski begitu, William sangat jelas tentang kekuatan tim Australia. Dia tidak memiliki terlalu banyak harapan dan tidak ada yang bisa diterima dari kehilangan tiga pertandingan ke tim Cina.

Dia berpikir dengan cara yang sombong, 'Dari empat tim di grup B, tim China pasti akan menjadi bos yang paling sulit untuk dihadapi. Spanyol dan Italia, tunggulah untuk disalahgunakan! '

***

Setelah pertandingan, tim Cina mengemasi peralatan mereka dan menuju belakang panggung. Akan ada wawancara dan tim nasional memiliki barisan besar. Mustahil bagi 22 orang untuk hadir. Li Cangyu hanya membawa wakil kapten Ling Xuefeng, Su Guangmo dan Tan Shitian ke wawancara dengan wartawan media, sementara pemain yang tersisa sementara menunggu di belakang panggung.

Ada suara senang di luar koridor, "Hebat, tiga kemenangan!"

Itu adalah orang gila kecil dari tim Canglan, Gu Siming. Li Xiaojiang dan Zhang Jueming juga dekat di belakang.

Mereka bertiga telah duduk di tribun VIP dan menyaksikan penampilan luar biasa dari tim Cina. Xiao Gu tidak bisa menahan perasaan bersemangat. Setelah pertandingan berakhir, Old Zhang dan Xiaojiang berlari ke belakang panggung untuk memberi selamat kepada semua orang.

“Selamat untuk semua orang karena menang. 15 poin benar-benar tampan! ” Xiao Gu berlari dan berseru dengan bersemangat.

Bai Xuan tersenyum dan menyambutnya, "Apakah kamu datang untuk menonton?"

[BL] God Level Summoner -Part 2 ✔Where stories live. Discover now