Bab 358

1.5K 239 57
                                    

Bab 358 - China VS USA (Phase Two)

Tan Shitian hanya memiliki 5% darah dan 0% biru, yang bukan ancaman besar bagi para pemain yang datang berikutnya. Namun, tim AS Thomas dan Noah adalah master kelas dunia. Fakta bahwa Tan Shitian dapat mengirim dua dewa besar berarti dia telah menyelesaikan tugasnya dengan cara yang memuaskan.

Di layar lebar, daftar pemain AS berikutnya ditampilkan. Itu adalah ahli pedang terran Benjamin dan ahli pedang terran Angus.

Keduanya adalah pemain tim ICE. Benjamin adalah kapten dan Angus memenangkan penghargaan rookie terbaik musim lalu.

Kedua pemain dimuat dan bergerak cepat ke tengah peta. Angus hanya menggunakan dua serangan kombo sederhana untuk merenggut nyawa Tan Shitian yang berdarah, membiarkan arena memasuki fase kedua.

Tan Shitian dan Zhuo Hang berjalan kembali ke area istirahat. Cheng Wei ingin lari ke Tan Shitian untuk mengatakan beberapa patah kata tetapi dia baru saja bangun ketika melihat Liu Xiang juga berdiri. Tan Shitian berbicara dengan Liu Xiang sambil tersenyum dan Cheng Wei harus duduk kembali.

Sesaat kemudian, Tan Shitian kembali ke tempat duduknya dan duduk. Dia menemukan bahwa kepala Cheng Wei tergantung dan dia sepertinya memikirkan sesuatu. Tan Shitian tidak bisa membantu membungkuk ke arah telinganya dan bertanya, "Ada apa? Apakah kamu tidak bahagia? "

Cheng Wei menggelengkan kepalanya, “Tidak, kamu memiliki permainan yang bagus dengan Zhuo Hang. Aku hanya memikirkan beberapa masalah. "

Tan Shitian bingung, "Masalah apa yang kamu pikirkan?"

Cheng Wei tidak menjawab. Dia hanya menggaruk kepalanya karena malu dan tampak agak kesal. Dia tidak tahu mengapa dia lebih peduli tentang Tan Shitian dan untuk menghindari fantasi aneh lagi, Cheng Wei mengangkat kepalanya untuk fokus pada permainan.

Daftar pemain yang dikirim oleh tim Cina ke fase kedua segera muncul di layar lebar ——pendekar pedang Su Guangmo dan pendekar pedang Xie Shurong.

Nama kedua lelaki itu muncul dan penonton berseru.

Dewa Kucing benar-benar pembongkar kombinasi. Dia sekali lagi merobek kombinasi tetap. Dia tidak membiarkan Shu Bai atau Su Yu ke ladang tetapi malah mengatur kedua bersaudara magang, Su Guangmo dan Xie Shurong.

Dengan cara ini, kedua belah pihak memasuki fase kedua dan itu menjadi situasi pendekar pedang ganda VS pendekar pedang ganda.

Lineup untuk permainan yang menentukan telah diajukan sebelum permainan. Dengan kata lain, ketika Li Cangyu menyerahkan daftar, dia tidak tahu para pemain dan urutan tim AS. Dia hanya menduga bahwa pihak lain akan mengirim ahli pedang dan membuat pengaturan seperti itu.

Benjamin adalah kapten tim ICE dan di Liga Miracle Amerika, ia dianggap sebagai dewa yang lebih tua dengan standar pribadi yang kuat dan kemampuan memerintah. Noah tidak punya alasan untuk tidak memasukkannya ke dalam permainan penentuan. Begitu dia muncul di arena, hanya akan ada dua pilihan untuk pasangannya. Salah satunya adalah summoner jenius Jack Josh dan yang lainnya adalah pendekar pendatang baru tim, Angus.

Dalam kedua kasus itu, mengirim Shu Bai untuk bermain tidak tepat. Level Benjamin mirip dengan Su Guangmo. Jika dia membawa Jack atau Angus yang kuat sebagai pasangan, kemungkinan dia bisa mengendalikan para pemain China dan mengirim mereka dalam satu gelombang.

Bai Xuan dan Xie Shurong bisa menunda pertempuran tetapi hasil mereka tidak cukup. Akan sulit bagi Ah Shu untuk membunuh dua dewa dari tim ICE sendirian. Bagaimanapun, ia telah bermain di tim ICE untuk waktu yang lama dan para pemain mereka memiliki pengetahuan tentang dirinya.

[BL] God Level Summoner -Part 2 ✔Where stories live. Discover now