Bab 230

1.9K 314 19
                                    

Bab 230 - Upacara Penghargaan

Wawancara berakhir dan Li Cangyu dan para pemain sedang mengepak tas mereka di belakang panggung. Liu Chuan tiba-tiba datang dan memeluk Li Cangyu, "Selamat! Kamu akhirnya mendapatkan kejuaraan dan membuktikan diri. ”

Li Cangyu sedikit terkejut, "Bos, kapan kamu datang?"

“Aku tidak menyapamu karena aku khawatir itu akan mempengaruhi latihanmu. Itu adalah final jadi tentu saja aku akan datang ke venue untuk menonton! ” Liu Chuan tersenyum, "Mari kita pergi pada malam hari untuk merayakan. Aku akan mentraktirmu. ”

Anggota Canglan bersorak mendengar kata-katanya!

Restoran telah lama dipesan oleh Liu Chuan. Baru-baru ini, para pemain makan takeaway setiap hari untuk berlatih. Liu Chuan merawat para pemain dan sangat berani ketika memesan makanan, menciptakan meja yang sangat kaya penuh dengan hidangan lezat.

Setelah makan selesai, Liu Chuan berdiri dan berkata, "Ini roti bakar untuk semua orang. Kalian telah bekerja keras musim ini. Itu tidak mudah untuk menang. Kalian semua luar biasa! ”

Kelompok itu berdiri dan mengangkat gelas-gelas anggur di tangan mereka.

Makan malam perayaan itu menyenangkan karena semua orang makan sambil mengobrol. Li Cangyu dalam suasana hati yang baik dan minum beberapa gelas lagi. Akibatnya, ia menjadi mabuk dan kembali ke hotel bersama rekan-rekan setimnya.

Dia bangun pada siang hari berikutnya. Zhang Jueming harus mengguncangnya untuk membangunkannya, "Ayo, bangun! Ada upacara penghargaan di sore hari! "

Li Cangyu ditarik ke atas, membasuh wajahnya dengan air dingin untuk membangunkan dirinya, bercukur di cermin, merapikan rambutnya, mengenakan seragam dan pergi ke upacara penghargaan bersama rekan-rekan setimnya.

Upacara penghargaan telah menjadi lautan orang. Ketika semua anggota berjalan, telinga mereka dikejutkan oleh teriakan.

Upacara penghargaan Miracle dan upacara penutupan selalu mengharuskan semua tim untuk hadir. Karena banyak dewa besar di sekitar dan Cheng Wei datang untuk meraih tangan Li Cangyu dengan penuh semangat, "Oh God, kau memenangkan kejuaraan. Selamat!"

Li Cangyu tertawa, "Terima kasih."

Dewa-dewa dari tim lain mengucapkan selamat kepadanya dan Li Cangyu dengan ramah menerimanya.

Upacara penghargaan segera dimulai dan penghargaan pertama untuk penghargaan voting online.

"Pemain paling populer di musim ketujuh — Ling Xuefeng!"

Hasil ini diharapkan oleh semua orang. Kapten Ling selalu menjadi yang pertama dalam pemungutan suara online dan 'raja popularitas' sangat stabil. Ia memenangkan penghargaan ini selama beberapa musim berturut-turut.

"Tim paling populer di musim ketujuh — tim Time!"

Ini mengejutkan banyak orang karena tim Time tidak memasuki babak playoff. Hanya saja fanbase Tan Shitian terlalu besar dan sebagai Storytelling God, dia menarik banyak orang luar untuk memilih.

Tan Shitian berjalan di atas panggung untuk menerima penghargaan dengan senyum ramah. Cheng Wei dengan gembira melompat dan Li Cangyu menepuk pundaknya untuk membuatnya duduk.

Setelah pemungutan suara online, ada penghargaan kinerja.

"Penghargaan Pendatang Baru Terbaik untuk musim ketujuh jatuh ke ..."

Penghargaan ini diantisipasi karena pemain yang memenangkannya akan menjadi pilar tim utama. Sebuah panel menghitungnya berdasarkan kinerja pendatang baru musim ini. Itu sangat objektif dan para penonton menantikannya.

[BL] God Level Summoner -Part 2 ✔Where stories live. Discover now