Bab 360 [END]

4.1K 320 160
                                    

Bab 360 - Final Chapter : Summit of the World

Li Cangyu dan Ling Xuefeng kembali ke tempat duduk mereka dan pemain lain bangkit untuk menyambut mereka. Semua orang dengan gembira saling berpelukan untuk merayakan kemenangan langka ini. Kerja keras dua jam penuh dan kehilangan dua pertandingan hanya untuk mengejar tiga. Itu tidak mudah untuk menang dan semua orang mencoba yang terbaik, hasil akhirnya memuaskan semua orang!

Setelah perayaan sederhana, Li Cangyu membawa Su Guangmo, Tan Shitian dan yang lainnya ke tim AS untuk berjabatan tangan dengan sikap sopan dan ramah. Noah dan Winfrey sangat ramah dan menyampaikan ucapan selamat kepada Li Cangyu.

Jack jelas tidak terlalu yakin dan wajahnya tidak bahagia. Pria berapi-api seperti itu tidak bisa menyamar. Saat dia melihat Li Cangyu dan Ling Xuefeng, dia berjabat tangan dengan mereka dengan ekspresi bau dan bersumpah, "Suatu hari, aku akan mengalahkanmu!"

Ling Xuefeng menjawab dengan tenang, "Itu hanya akan terjadi jika kamu menemukan pasangan dengan pemahaman yang lebih tinggi dari kami."

Li Cangyu menambahkan, "Ini adalah pemahaman dalam yang membutuhkan kepercayaan penuh satu sama lain, sehingga kami tidak ragu untuk memberikan punggung kami kepada orang lain di saat-saat penting."

Jack melihat kedua wajah mereka yang tersenyum dan ingin mengutuk. Tidak hanya mereka memiliki pemahaman diam-diam dalam permainan, mereka ingin diam-diam menggertak orang lain setelah pertandingan? Apakah ada pasangan yang baik?

Api hampir muncul dari mata Jack. Li Cangyu merasa kepribadian orang ini sangat menarik dan berhenti menggertaknya. Dia menepuk pundak Jack dan bersorak untuknya, "Mengisi bahan bakar."

Ling Xuefeng juga mengulurkan tangan dan menepuk bahu kanan Jack, "Mengisi bahan bakar."

Jack, "..."

Summoner blood kin terbaik di dunia akan mati karena anemia.

***

Menurut praktik internasional, tim yang kalah harus diwawancarai terlebih dahulu. Noah dan Winfrey dari tim AS datang ke ruang wawancara. Setelah pemboman kilatan kamera, seorang reporter Amerika berdiri dan bertanya, “Tim AS memenangkan dua pertandingan pertama dan mendapatkan keuntungan yang stabil, hanya untuk kehilangan pertandingan. Menurutmu apa alasan utama kalah dari tim China hari ini? ”

Hari ini, 80% orang yang datang ke venue adalah penggemar tim AS. Kehilangan di kandang sulit bagi para penggemar untuk menerima secara psikologis.

Noah hanya bisa memaksakan dirinya untuk tenang dan menjawab dengan tenang, “Dalam pertandingan hari ini, tim nasional kami bermain bagus. Dua pertandingan pertama berjalan sangat lancar tetapi kami benar-benar kehilangan pertandingan kandang ketiga di Universal Studios. Pecahnya tiga summoner di tim Cina adalah hal yang sangat baru. Menggunakan Cataclysm, Demon God Rage dan Corpse Mountain Blood Sea pada saat yang sama untuk memaksa kami ke sisa darah adalah hal yang tak terduga dan kami sudah terlambat untuk bertahan. ”

Kepribadian Winfrey relatif lembut. Dia mendengar ini dan mengangguk setuju. “Hilangnya pertandingan ketiga di kandang benar-benar mengejutkan kami. Di permainan keempat, aku membuat beberapa kesalahan dalam perintahku. Area berwarna pada peta tim Cina terlalu rumit dan aku tidak bisa mengatasinya untuk sementara waktu. Aku sangat menyesal kehilangan permainan kunci keempat. ”

Bagaimanapun, Winfrey sangat cantik dan populer. Gadis lembut itu dengan tulus meminta maaf kepada wartawan dan suasananya mereda.

Seorang wartawan bertanya, "Kapten, menurutmu apa perbedaan antara tim AS dan tim China dalam hal kekuatan?"

[BL] God Level Summoner -Part 2 ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant