Bab 277

1.5K 280 4
                                    

Bab 277 - Kekuatan Penghancur

Sato, yang dikurung di kandang, ingin muntah darah. Kandang bisa jatuh dari atap untuk menjebak orang? Apakah itu seperti film seni bela diri Cina di mana orang jahat ditangkap?

Sungguh peta yang menjijikkan, para desainer tim Cina terlalu bagus!

Dia samar-samar menebak rahasia Mechanical City. Menurut aturan liga, efek dari peta buatan sendiri tidak bisa melebihi empat. Tim Cina ambruk di kamar 1 dan 5. Koridor lantai bawah menyebabkan hujan panah dan jurang adalah titik teleportasi. Karena kamar ke-6 memiliki kandang, kemungkinan 1/3/5 kamar runtuh sementara kamar 2/4/6 berisi kandang.

Tidak heran mengapa tim China tidak melompat ke lubang hitam! Lokasi berhubungan dengan kamar dengan kandang dan tidak ada gunanya untuk langsung berteleportasi ke sana. Sebaliknya, mereka menunggu tim Jepang untuk naik dan kemudian menggunakan mekanisme untuk menjebak mereka.

Perasaan dikurung tidak menyenangkan. Keempat orang di kandang saling melirik.

Mereka agak bingung mengapa tim Cina tidak datang dan memukul mereka. Untungnya, tabib yang hati-hati mengarahkan mouse ke kandang besi dan melihat atributnya. Dia segera berkata, "Kandangnya tidak bisa dipindahkan tetapi juga tidak bisa diserang."

Itu memberikan pencerahan pada Sato. Jika lawan dikurung di dalam kandang, itu terlalu tidak adil jika kelas jarak jauh menggunakan keterampilan mereka. Tim Cina yang menyerahkan peta benar-benar dapat membunuh lawan dalam sangkar besi. Bahkan jika pihak lain kuat, mereka bisa dihancurkan sepenuhnya oleh peta. Ini terlalu tidak adil.

Para desainer mungkin mempertimbangkan keseimbangan dan ulasan liga. Sangkar besi memiliki efek 'kamu tidak bisa keluar tapi aku tidak bisa memukulmu.' Keempat orang dari tim Jepang terjebak oleh sangkar besi tetapi ini memastikan bahwa mereka sementara aman. Tabib itu dengan bijak mengisi darah semua orang.

Namun, satu-satunya orang yang tragis ...

Pembunuh Itoh Sawa dibangkitkan pada titik biru dan keterampilannya disegarkan. Untuk menghindari pengepungan tim Tiongkok, ia dengan cerdik mengintai dengan kemampuan siluman dan mencari rekan timnya menggunakan mini-map.

Dia membeku begitu memasuki kamar ke-6.

Empat rekan satu timnya terperangkap dalam kurungan besi. Apa yang sedang terjadi disini?

Mereka saling menatap melalui sangkar dan Sato Takashi segera berkata, “Kamu harus mundur dulu. Jangan tinggal di sini! "

Sudah terlambat.

Lou Wushuang telah lama berharap bahwa anggota Jepang yang dibangkitkan akan datang menemukan teman satu timnya dan telah bersembunyi tanpa terlihat di kamar ke-6. Dia melihat tabib di kandang melangkah maju dan tahu bahwa anggota tim pasti datang!

Dia mengetik sinyal di saluran tim dan orang-orang yang bersiaga di ruang 5 segera datang melalui pintu samping.

——Death Arrow Rain!

Tan Shitian dibangkitkan dan gerakan besarnya menyegarkan. Jaraknya sangat jauh dan jangkauannya sangat luas. Itu langsung mengenai pembunuh tak terlihat tim Jepang! Lou Wushuang telah menunggu di sini dan setelah melihat pembunuh muncul, dia menggunakan Pain Blade untuk mengatur orang lain di tempat.

Berikutnya adalah kombinasi keterampilan yang indah dan mencolok. Kelima anggota tim Cina bergabung untuk membunuh pembunuh tim Jepang.

Keempat orang di kandang hanya bisa menyaksikan rekan satu tim mereka mati di depan mereka sendiri.

Sato merasakan hawa dingin turun di punggungnya ...

Dalam pertandingan melawan Australia, hanya seperenam dari Mechanical City yang digunakan.

[BL] God Level Summoner -Part 2 ✔Where stories live. Discover now