01 : Bad Dream

3.3K 384 25
                                    

.
.
.

Trapped in his house

By : lverte

Main cast  : Park chanyeol & Byun baekhyun
                  

Genre : misteri, thriller, psychopath, and mature

Warning yaoi story

~

Lverte

~

Kedua manik caramel tersebut memandang sendu ke depan Diiringi dengan air mata yang terus  mengalir begitu deras membasahi wajah nya yang benar benar berantakan.

Bagian selatan nya sungguh sakit bahkan baekhyun sangat yakin jika yang keluar tersebut merupakan lelehan milik chanyeol.

Namja mungil tersebut menarik kaki nya yang Kini melingkar sebuah rantai yang sungguh panjang, Yang terkait di sebuah kaki kasur .

Keadaan nya kini sungguh kacau dengan yang tidak bisa di katakan sungguh baik , seragam sekolah yang tadinya membaluti tubuh nya kini Sudah menjadi mengenaskan pria bernama chanyeol tersebut yang melakukan nya .

Dengan perlahan namja mungil tersebut membaringkan tubuh nya yang kini dipenuhi dengan bekas kiss mark Dan sebuah Luka lebam di  tubuhnya. Namja mungil tersebut mencoba berulang Kali untuk menutup kelopak Mata nya namun gagal ,kejadian beberapa jam yang lalu seakan menghantui nya .

"Kau sekarang milikku. Sekali kau mencoba kabur maka kau akan mati "

Tuk tuk tuk

Suara sepatu pantofel yang kini melangkah kian semakin dekat menuju Si mungi, sontak baekhyun langsung menutup mata nya mencoba untuk tidur . seakan menyadari nya chanyeol sontak meraba kulit namja mungil yang kini tampak di penuhi bercak Merah hasil perbuatan nya .

Bulu kuduk milik namja mungil tersebut seakan meremang Kala merasakan , sesuatu yang begitu dingin menyentuh kulit nya. Namun baekhyun berusaha untuk mengabaikan semua nya .

" jika dalam hitungan ketiga dirimu tidak bangun maka aku tidalk akan segan segan memperkosa mu lebih parah Dari yang tadi sekarang juga baekhyun " ancam nya tidak main main ,sungguh baekhyun sangat takut untuk membuka Mata  bahkan untuk menatap pria tersebut dirinya juga enggan.

" 1 "
Baekhyun mengigit bibir bawah nya begitu  kuat  dirinya benar benar takut saat ini , mengapa semua nya menjadi seperti .

" 2 "
Pikiran nya begitu berkecamuk untuk menuruti perintah namja ini . seringaian terukir di bibir plump tersebut tidak di sangka seperti nya mainan baru nya ini sungguh menantang.

" ti-- " baekhyun sontak bagun melupakan Segala rasa sakit yang berada di bagian selatan nya . " aku S-s-sudah bangun chanyeol ..." Ujar baekhyun begitu pelan bahkan nyaris tidak terdengar sepatah kata pun .

Baekhyun melotot tidak percaya Kala merasakan tubuh nya yang Tiba tiba terangkat secara tiba tiba , sontak baekhyun langsung mengalungkan kedua tangannya di leher chanyeol .

Suara gesekan sebuah rantai dan tanah seakan menjadi backsound tersendiri bagi namja mungil tersebut dirinya benar benar menyadari jika rantai yang melingkar di leher dan kedua pergelangan kaki nya sungguh panjang . chanyeol tidak mengeluarkan sepatah kata pun Dari bibir plum miliknya , mengabaikan namja mungil yang lagi lagi mulai ketakutan.

Trapped In His House Where stories live. Discover now