02 : the scared

2.8K 322 26
                                    

.
.

.

Trapped in his house

By : lverte

Main cast : Park chanyeol & Byun baekhyun

Genre : misteri, thriller, psychopath, and mature

Warning yaoi story

~

Lverte

~


Suasana hiruk piruk disertai dengan sebuah beturan gelas yang di penuhi dengan kadar alcohol tinggi seakan menjadi ciri khas tersendiri . di dalam sebuah casino yang sangat besar tersebut.

Lain hal nya dengan seorang namja berkulit pucat yang kini sedang sibuk berkutat dengan handphone yang , berada di genggaman nya . dirinya same sekali tidak tertarik dengan tempat atau fasilitas jalang disini , namja berkulit pucat tersebut hanya menemani teman maniak nya .

Wajahnya yang begitu tampan di sekaligus datar membawa daya tarik tersendiri bagi namja berkulit pucat bernama oh sehun tersebut .

" kau menunggu lama ?" Tanya seseorang yang kini berjalan mendekati namja berkulit pucat tersebut , itu park chanyeol . kedua manik berwarna hitam tersebut memutar bola malas untuk menjawab pertanyaan orang di depannya , Karena menurut nya pertanyaan ini tidak perlu di jawab.

" aku tidak perduli hyung , aku lebih tertarik dengan namja yang terkurung dirumah maniak sex seperti mu . apakah dia manis?" Selidik sehun ,sedangkan chanyeol hanya mengindikan bahu nya acuh .dirinya benar benar tidak perduli dengan namja cacat tersebut meskipun namja tersebut lumayan.

" dia cacat jika ingin tau . saat dirinya mendesah terkadang aku ingin membuat nya bisu sekalian Karena itu benar benar menjijikan" sehun tidak kaget dengan yang chanyeol bilang barusan dan menurut nya itu hal lumrah baginya , dan dirinya benar benar kaget jika suara namja yang membuat nya penasaran itu ternyata bisu.

Sehun kembali menegak kembali galas berisi cocktails miliknya , mungkin Sekarang dirinya akan menginap dirumah hyung nya tersebut . " hyung , seperti nya hari ini semua perkerjaan Ku Sudah kelar .malam ini seperti nya aku akan mengunjungi rumah mu " chanyeol melirik sekilas sehun yang berada di samping nya sambil menghisap batang rokok yang beberapa saat lalu dirinya hidupkan.

" bagaimana dengan keluarga byun ?" Tanya sehun sedikit was was , takut takut hyung nya ini akan mengamuk namun ketika memicingkan mata ternyata tidak Ada tanda tanda jika namja tersebut akan menghancurkan tempat ini . chanyeol hanya diam sambil memandang putung rokoknya yang telah mengecil entah apa yang dipikirkan namja tinggi tersebut .

" siapa nama mu ,hm ?" Tanya begitu lembut di selingi dengan seringai tajam . namja mungil tersebut merona di buat nya .

" byun...baekhyun...."

Seringaian terukir begitu jelas ketika mengingat jika seorang byun kini berada di genggaman nya , sehun yang melihat itu sedikit mengindik ngeri di buatnya .

)0(

Namja mungil tersebut terbangun ketika merasakan badan miliknya benar benar sangat dingin ,dengan langkah teratih atih baekhyun berjalan menuju kamar Mandi .

Trapped In His House Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt