08 : missing

2.1K 246 21
                                    

.
.
.

Trapped in his house

By : lverte

Main cast : Park chanyeol & Byun baekhyun

Genre : misteri, thriller, psychopath, and mature

Warning yaoi story

~

Lverte

~

"

apakah kau dengan adikmu terlibat hubungan brocon ?" Pertanyaan itu mencolos keluar begitu saja dari seseorang yang kini memandang makluk tinggi itu beribu ribu datar dan memekik. Sedangkan sosok tinggi itu, seakan tak Kenal takut dirinya hanya memandang remeh sosok yang di elu elukkan sebagai ayah nya itu.

" byun yunho, sayang sekali jika kau akan membunuh puppy kesayangan ku. Jika kau muak melihat wajah nya aku dapat mengurung nya di kandang
" ujar nya enteng , dia yunho tidak mengerti bagaimana Jalan pikiran seorang penerus nya itu.

Tentu saja Kris mempunyai alasan tersendiri. Namja tinggi itu mengiginkan baekhyun untuk menjadi peliharaan nya seperti dulu.

Kris yang saat itu berumur 15 tahun terlihat tidak mengerti dengan situasi nya saat ini, Pemuda itu baru saja pindah dari kanada akibat paksaan kedua orang tuannya untuk mengurus perusahaan byun di korea.

Pemuda jankung itu memasuki mansion kediaman byun dengan angkuh, beberapa maid berbaris dan membungkuk dalam sosok tuan muda nya.

" dimana Baekhyun ?" Pertanyaan itu mencolos keluar dari bibir tebal nya. Dia begitu penasaran dengan adik tiri nya yang begitu menggemaskan itu.

" di kamar nya tuan" sunggingan senyum terukir begitu jelas dari bibir tebal sambil melangkah kan kaki nya menuju ruangan sang adik.

Pemuda kelebihan kalsium itu memutar knop pintu dengan perlahan, hal yang pertama Kali ia liat adalah kamar yang terkesan begitu feminim. Manik nya mengedarkan ke Segala penjuru ruangan dirinya menemukan  sosok berambut panjang dengan dress pink yang melekat di tubuh mungil nya.

Trapped In His House Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon