05

2.2K 266 8
                                    

.
.
.

Trapped in his house

By : lverte

Main cast : Park chanyeol & Byun baekhyun

Genre : misteri, thriller, psychopath, and mature

Warning yaoi story

~

Lverte

~

Pria tinggi itu sudah sendari tadi bangun dari tidur nya. Kini chanyeol melangkah kan tungkai nya ke sebuah ruangan yang cukup hanya bilah obor sebagai penerang nya , suara sepatu pantofel nya menggema memenuhi ruangan itu.

" yeol ? A--apa ya...ng , k-kau la...Ku..kan . " langkah kaki panjang nya seketika berhenti, ketika mendengar suara baekhyun nya tepat di belakang nya. Namja tinggi itu membalikan badanya, kedua manik hazel nya menangkap sosok mungil yang hanya di baluti dengan kemeja miliknya dan selimut yang membungkus tubuh mungil nya.

" apa yang kau lakukan disini, hm ?" Tanya suara husky itu . tungkai panjang nya berjalan menghampiri namja mungil yang tidak jauh di hadapan nya kemudian mengangkat tubuh nya seakan bukan beban berat.
Kedua manik caramel itu mengerjap begitu lucu ketika melihat wajah chanyeol yang hanya bermodal bilah obor yang terpasang setiap sudut dinding.

" r-rindu... C-chan...yeollie " kekehan terdengar begitu nyaring di ruanggan bawah tanah itu, dia benar benar Gamas dengan sosok mungil yang kini berada di gendongan nya. " bukankah nanti siang kita akan pergi ke Lotte world ,hm " baekhyun mengangguk kepala nya begitu antusias.

Namja tinggi itu segera mengangkat, tubuh mungil yang begitu ringan dengan satu tangan nya yang menahan tubuhnya. Baekhyun mengerjapkan Mata nya begitu lucu ketika chanyeol mulai mengecup berulang Kali seriap inchi garis rahang nya.

Membuat baekhyun mau tidak mau menjatuhkan wajah nya di ceruk leher milik namja tinggi itu, sambil mendusel kepalanya layaknnya puppy kecil. " ingin menemani Ku ?" Tanya chanyeol, langsung di balas anggukan begitu antusias dari namja mungil itu.

Baekhyun menyamping kan kepala nya masih menatap bagaimana obor itu menyala menerangi jalan yang begitu gelap ini. Namja mungil itu mengahlihkan pandangan nya ke arah bawah , kedua manik nya berulang Kali mengerjap sambil menggosok Manik nya dirinya takut salah liat . darah?

Baekhyun tidak berani menanyakan apa apa kepada namja tinggi yang tengah mengendong tubuh nya itu , semakin lama mereka menelusuri lorong gelap itu semakin pula terdengar suara bak rintihan tidak terlalu terdengar.

" t-ta..kut" ujar nya nyaris seperti berbisik, membuat chanyeol terkekeh begitu geli di buat nya kemudian mulai mengusap begitu lembut surai baekhyun yang kini berwarna grey terang membuat nya tampak lebih manis dengan wajah nya yang mendominasi lebih ke Arah cantik.

Chanyeol akui jika selera luhan dalam fashion ternyata tidak lah buruk. Malah sebaliknya pemuda manis itu mendadani miliknya menjadi beribu ribu lipat semakin manis dan tentu saja semakin menggairahkan.
" baek?" Panggil nya , membuat namja mungil itu berguman kecil.
" aku ingin melukis sesuatu di tubuh mu " bisik chanyeol, membuat baekhyun memandang horror ke arah chanyeol. Telapak tangan kecil nya mulai menepuk nepuk pundak chanyeol mengisyaratkan jika dia ingin turun.

" ini tidak terlalu sakit baek. Setelah ini aku akan mengabulkan semua permintaan mu " Ujar chanyeol sambil meremas kedua bongkahan sintal itu, Membuat sang empu mengangguk dibuat nya.

Trapped In His House Where stories live. Discover now