06 : Tidak mengerti

2.1K 256 12
                                    

.
.
.

Trapped in his house

By : lverte

Main cast : Park chanyeol & Byun baekhyun

Genre : misteri, thriller, psychopath, and mature

Warning yaoi story

~

Lverte

~

Hazel nya memandang begitu menggemaskan sosok mungil yang tengah berusaha membujuk nya, tentu Saja dia tidak marah sama sekali dengan namja mungil di depan nya ini, Baekhyun mendonggak kepala nya Kala Chanyeol menangkup kedua pipi gembil nya mambawa nya menatap wajah bak dewa yunani itu.

" aku tidak Marah , Tapi jangan lagi melanggar perkataan yang ku ucapkan. Lihat kau ketakutan kan " baekhyun mengecup bibir chanyeol sekilas, kemudian satu tarikan sudut bibir tipis nya membuat Tanpa sadar membuat namja mungil itu terkikik begitu geli.

Chanyeol merasa jengah, langsung mengangkat tubuh mungil kemudian membatingnya ke ranjang king size itu, baekhyun Kira chanyeol akan memberi nya hukuman ternyata tidak. Namja tinggi itu menggelitik begitu kuat perut Baekhyun membuat ketawa nyaring baekhyun terdengar memenuhi ruangan di dominasi warna Putih itu.

Senyum terukir tipis dari bibir tebal milik namja tinggi itu, dia begitu puas melihat ekspresi namja mungil yang terkulai dengan tawa yang begitu melenggar. Baekhyun mengelap bulir bening yang mencolos keluar dari sudut Mata nya , akibat tertawa begitu kuat tadi diiringi dengan senyum lebar nya yang senantiansa terukir di wajah cantik nya.

Chanyeol mulai membuka satu persatu kancing piyama milik namja mungil itu kemudian membuang nya begitu asal, " ingat jangan memberontak atau kau akan mendapatkan akibat nya." Ancam chanyeol sukses , membuat baekhyun mengangguk. dia takut apalagi dia tidak mengerti maksud chanyeol dengan Kata mengukir.

)0(

Namja berkulit putih itu sedikit mengintip bagaimana sosok, sahabat yang merangkap jadi bos nya itu, tengah berbuat cabul kepada teman dari kekasih Rusa nya.

Sehun menutup pintu ruangan itu perlahan bahkan nyaris tidak menimbulkan suara. Namja albino itu langsung berjalan menaikkan saklar peredam suara dengan wajah nya yang merengut kesal, karena sungguh suara baekhyun begitu erotis untuk di dengar secara nyata.

" mungkin aku akan memberi kabar kepada kai tentang ini" guman nya seraya memanggul plastik besar di punggung nya, berniat membawa nya ke tempat pabrik pembakaran.

)0(

Baekhyun terus meringis kesakitan antara tulang selangka nya, itu sangat sakit sekaligus perih bagaimana benda bertumpul tajam itu bersentuhan dengan kulit seputih susu milik nya bergerak begitu absrak , mendorong tubuh tinggi itu meskipun percuma.

" ingat perintah ku barusan" ingat chanyeol kala mulai menyadari namja mungil yang terkulai di hadapan nya ini sedikit memberontak , membuat baekhyun hanya bisa mencengkram surai hitam milik namja tinggi di hadapan nya.

Baekhyun memejam kan mata nya.
Perih menjalar ketika namja tinggi itu
Menghentikan kegiatan menatto nya. Usapan lembut mulai dirasakan surai abu nya, baekhyun menghirup aroma sandalwood yang begitu kuat berasal dari chanyeol. Membuat mau tidak mau kedua manik caramel nya terbuka mulai menatap sosok tampan yang terpaut hanya beberapa inchi saja.

Trapped In His House Where stories live. Discover now