03 : kill he self

2.8K 300 38
                                    

.
.
.

Trapped in his house

By : lverte

Main cast : Park chanyeol & Byun baekhyun

Genre : misteri, thriller, psychopath, and mature

Warning yaoi story

~

Lverte

~

Di sebuah bangunan dengan tinggi menjuntai . di dalam ruangan yang di dominasi dengan warna emas yang memekak seseorang berperawakan tegas kini tengah menyesap wine . senyum mengerikan terus sendari tadi , sambil mengamati sebuah foto lelaki yang sangat dirinya Kenal .

Dengan deretan senyum yang menghias, di wajah miliknya.

Senyum miliknya luntur ketika menyadari sesuatu yang berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyum miliknya luntur ketika menyadari sesuatu yang berubah. Dari namja mungil tersebut . Tanpa sadar disadari dirinya mencengkram begitu erat gelas tersebut sehingga pecah di buat nya .

Sosok tinggi nya itu ,tidak perduli dengan serpihan kaca yang menyakiti tanganya . " ah ,sepertinya puppy cacat itu , mulai membangkak kepada Ku " desis nya begitu menyeramkan.

Namja bernama yifan tersebut menyenderkan kepala nya , mendongakkan kepala nya sambil terkikik geli . jika di pikir pikir seharus nya dia membuat baekhyun bisu saja saat itu ,dengan begitu dirinya dapat membawa dengan mudah , puppy tersebut kembali ke kandang nya .

)0(

Sudah sebulan lamanya , baekhyun menetap di dalam rumah bergaya eropa ini . dan selama sebulan juga baekhyun tidak pernah berbicara sepatah katapun semenjak kejadian itu .

Chanyeol yang menyadari itu sama sekali tidak memperdulikanya bahkan jika . baekhyun Matipun dirinya Sama sekali tidak perduli .

Mimpi buruk selalu menghantui nya setiap malam ,dirinya pernah berbicara kepada chanyeol . keinginannya untuk pulang kerumah untuk menginap barang sehari saja namun chanyeol mentah mentah keinginan baekhyun .

Berakhir dirinya , di seret kedalam gudang dan mengikat nya sungguh kuat di dalam sana Tanpa makan dan minum selama dua hari .

Baekhyun meremat begitu kuat sebuah buku note pink dan pulpen strawberry.

Namja mungil tersebut menarik laci yang terdekat di dapur dan menemukan bermacam macam obat disana . antensi nya berahli ke sebuah obat yang dirinya pernah minum sampai menyebabkan overdosis .

Baekhyun , meraih botol obat tersebut . kemudian membuka tutup botol nya .

Namja mungil tersebut membuka lembaran kosong kemudian . dalam di buku nya , baekhyun menghirup nafas sedalam dalam nya . dirinya memandang langit langit atap sekilas , dan mulai menggesekan Pena lacip tersebut di atas kertas .

Trapped In His House Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang