07 : Meet

2.1K 248 13
                                    

.
.
.

Trapped in his house

By : lverte

Main cast : Park chanyeol & Byun baekhyun

Genre : misteri, thriller, psychopath, and mature

Warning yaoi story

~

Lverte

~

Deras hujan terdengar begitu nyaring di luar Sana , seorang namja mungil merasakan nyeri sekaligus sakit luar biasa di bagian selatan nya hanya bisah terisak begitu pilu.

" hentikan hiks ...."

Sosok tinggi tersenyum puas ketika melihat sosok mungil yang begitu menderita di buat nya.

Namja tinggi itu melepaskan karet yang membendung kejantan nya , kemudian membuang nya kesembarang arah . yifan atau yang disapa akrab Kris mencengkram rahang namja mungil itu.

Cengraman nya di lepas dari rahang milik anak berumur sembilan tahun itu ,Surai panjang hitam legam milik lelaki itu di tarik begitu kuat , sehingga terdengar rintihan begitu memilukan dari anak berumur sembilan tahun itu.

" oppa sakit hiks sakit hiks " rancau nya begitu memilukan, namun tidak ada tanda tanda lelaki yang Lebih tinggi itu melepaskan dia menyukai bagaimana raut adik nya ini tersiksa  seperti saat ini.

Seorang pria tinggi melangkah kan kaki nya membuka pintu dimana namja mungil yang telah menjadi daftar hitam nya itu berada. Dia chanyeol membuka pintu kamar Luhan dengan begitu keras , hazel tajam nya menangkap sosok namja mungil yang meringkuk begitu ketakutan.

" chanyeol Kau membuat nya takut"  namun tidak ada tanda tanda jika namja tinggi itu akan berhenti melangkah kaki nya menuju namja mungil yang tengah meringkuk itu.
Dalam sekali sentakan Chanyeol menarik lengan baekhyun membuat namja mungil itu mau tidak mau berdiri.

Trapped In His House Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang