09

3K 282 39
                                    

.
.
.

Trapped in his house

By : lverte

Main cast : Park chanyeol & Byun baekhyun

Genre : misteri, thriller, psychopath, and mature

Warning yaoi story

~

Lverte

~

Hazel tajam nya, menatap nyalang satu persatu bawahan nya, Membuat para bawahan nya itu ketakutan.

" apa yang ku perintahkan sialan!!" Geram nya begitu kesal. Sedangkan yejin hanya menunduk ketakutan ini pertama Kali nya yeoja itu melihat chanyeol dengan keadaan menyeramkan saat ini.

" Cari dia sekarang atau nyawa kalian taruhan nya " acam nya.

)0(

Sedikit demi sedikit manik sipit nya mulai terbuka lebar, Hal yang pertama Kali dirinya lihat adalah atap atap langit yang bernuansa putih. Erangan sedikit terdengar dari bibir tipis nya dan dia merasa di bawah nya sedikit penuh.

Suara bunyi ketukan sepatu terdengar begitu memekik dan mendekat membuat sosok mungil itu kembali menutupkan mata nya, mencoba untuk berpura pura tidur.

" kau mencoba mengelabuhi ku? " ujar nya begitu pelan, Dengan perlahan pemuda tinggi itu menundukkan kepala nya mengapus jarak nya dengan wajah Si mungil kemudian mengecup pipi gembil itu begitu lembut.

Pemuda tinggi itu memandang datar sosok yang masih tegah dalam kepura puraan nya, Membuat pemuda tinggi itu terseyum tipis .

"Tidak...." Lirih nya begitu tinggi. Caramel nya mula terbuka begitu pelan, atensi nya berahli kepada sosok pemuda tinggi yang tengah tersenyum manis kepada nya.

"Chang...min hyung ?" Pemuda bernama changmin itu terkekeh pelan. " yifan belum kesini okay. Jadi berbicara seperti biasa saja " ujar nya begitu lembut, membuat sosok mungil itu mengangguk lemah.

Sedangkan manik hitam legam milik pria berparas tegas itu hanya memandang kosong kehadapan nya entah apa yang dirinya pikirkan saat ini. " kau hanya perlu mengikuti semua kemauan Kris dan kau akan aman baek...." Caramel itu meneduh kala mendengar hal itu, sendari dulu dirinya tidak pernah tau apa itu kebahagiaan. Yang dirinya sadari akhir akhir ini kebahagiaanya adalah chanyeol, bahkan baekhyun rela jika chanyeol hanya menganggap nya jalang menjijikan, Baekhyun rela asalkan itu bersama chanyeol.

" aku ta---------- Brak!! Suara bantingan pintu terdengar begitu nyaring membuat yang berada disana terhenyak dibuatnya, caramel sipit milik namja mungil itu menggulirkan atensi nya kepada sosok tinggi yang baru SaJa dengan lancang nya membuka pintu dengan begitu kasar.

Sontak membuat namja mungil itu menunduk begitu dalam di buat nya seraya meremas begitu kuat selimut berwarna biru laut itu.

Pria tinggi itu menyeringai Kala melihat perubahan drastis. Peliharaan nya yang begitu takut, bahkan manik Hitam nya bisa melihat bagaimana rematan tangan nya bergetar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Trapped In His House Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang