8. Hurt

20.3K 3.4K 235
                                    

Pagi ini gue berangkat sekolah sendirian. Gue hampir telat gara-gara nunggu Soobin ngejemput gue. Bodoh emang. Jelas-jelas dia marah sama gue kemarin.

Dia bahkan ga ngangkat telpon dari gue, dia juga ga ngebales chat gue.

Gue nyesel udah nolak ajakan Bang Beomgyu buat berangkat bareng tadi. Untung aja Yeonjun belum berangkat, jadi gue pergi bareng dia.

"Makasih ya." Ucap gue tulus.

"Sama-sama." Bales Yeonjun lembut banget sambil senyum.

Kok gue jadi inget Soobin ya?

Gue ninggalin parkiran buru-buru soalnya pelajaran pertama gurunya sedikit killer. Gue ga mau dihukum gara-gara telat masuk kelas.

Bel masuk udah bunyi, gue makin kenceng lari buat nyampe kelas. Ga sengaja gue liat ke arah kelasnya Soobin di atas. Ada dia di sana! Tapi dia lagi asyik ketawa sama Kak Minju.

Siapa sih yang ga tau Kim Minju? Model terkenal se-antero Jakarta. Udah cantik, pinter pula. Dia itu perwakilan Puteri Indonesia dari Provinsi Jakarta.

Gue liat dari bawah sini, mereka keliatan cocok banget. Soobin ganteng, tinggi, terkenal, pinter pula.

Hati gue mencelos.

Kenapa gue malah gini?!

Okay, calm down Miyu. Remember, he just your enemy!

Gue terpaku sebentar terus geleng-geleng kepala. Gue tersadar waktu udah liat Pak Jungkook jalan menuju kelas gue. Gue harus masuk kelas!

🌸🌸TALL🌸🌸

Gue cuma ngaduk-ngaduk mie ayam yang ada di hadapan gue. Nafsu makan gue mendadak menghilang.

Gue menghela napas.

Yuna sama Yujin yang liat gue uring-uringan seharian memaklumi keadaan gue. Mereka coba mengerti keadaan gue sekarang, padahal gue ga cerita apa-apa sama mereka.

Gue liat di meja sebrang sana Soobin lagi ketawa-ketawa sambil cubit pipi Minju gemes. Dia ga ngelirik gue sama sekali.

Kepala gue mendadak pusing, gue terlalu banyak berpikir. Gue butuh istirahat sekarang.

Gue minum jus jambu sedikit terus gue izin sama Yuna dan Yujin mau ke UKS. Mereka baru aja mau bangkit nganterin gue ke UKS.

"Gue bisa sendiri, titip absen ya kalo Pak Jongin masuk." Kata gue senyum berusaha meyakinkan mereka kalo gue masih kuat.

"Yaudah, cepet sembuh ya." Kata Yujin sambil genggam tangan gue.

"Thanks." Gue pergi dari kantin menuju UKS.

Setelah nyampe depan UKS, gue masuk dan kebetulan ga ada yang jaga. Jadi gue langsung tidur di salah satu kasur yang ada di situ. Gue pusing, gue lelah.

🌸🌸TALL🌸🌸

Gue terbangun setelah mencium bau minyak aromaterapi menyeruak dihidung gue. Mata gue berat banget buat dibuka. Gue rasa, ada seseorang di sini.

"Miyu, bangun. Ayo pulang."

Gue buka mata dengan susah payah. Pemandangan pertama yang gue dapetin ada Yeonjun berdiri di samping ranjang gue sambil pegang kayu putih.

"Hm." Gue ga sanggup buat ngeluarin suara. Gue liat di meja samping ranjang gue ada sebungkus roti dan susu almond. Gue masih inget dengan jelas sebelum gue tidur tadi meja ini kosong.

Gue coba bertanya sama Yeonjun dengan tatapan gue. Dia cuma ngangkat bahu.

Jelas banget ini buat gue, soalnya tiap kasur di UKS di pisah sama tirai-tirai. Jadi ga mungkin ini buat pasien kasur sebelah.

TALL | Soobin Choi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang