20. Fight

15.8K 2.3K 155
                                    

Bugh!

Ctak!

Sret!

Bugh!

Gue meringis waktu Yeji benturin kepala gue ke wastafel terus temennya ada yang nginjek perut gue. Cambukan kencang gue dapatkan di kaki gue.

"Cepu bangsat!" Geramnya sambil jambak rambut gue. Gue natap dia nyalang, "Rubah jalang!"

Plak

Pipi gue perih saat ditampar cewek rubah ini dan ngerasain rasa asin di sudut bibir.

"Gara-gara lo Soobin jadi jauhin gue!" Teriaknya. Gue ketawa sarkas, "Rubah jalang kaya lo emang pantes buat dijauhin."

"Gue kalah taruhan dan harus kehilangan mobil gue, puas lo?!" Gue dengar ada dendam di suaranya.

Dengan sekuat tenaga gue bangkit, "Bisa ga lo omongin ini baik-baik? Jangan cuma pake tangan!"

"Shut up your mouth, bitch!"

"You're fucking bitch!"

Kita berdua tatap-tatapan kaya udah mau saling bunuh. Dengan tenaga sisa yang gue miliki, gue terjang dia dan tampar wajah dia sampe berdarah kaya gue.

Antek-anteknya bahkan diem ga berani lawan gue. Sekarang pertarungan ini adil karena satu lawan satu. Setelah puas nampar dia, gue bangkit dan pergi dari sini.

Semua pasang mata natap gue sepanjang jalan di koridor. Gue sih udah ga peduli, udah tanggung juga. Teman sekelas gue kaget liat keadaan gue yang udah ga karuan, mereka ga berani nanya apapun.

Jisung udah mau nyamperin gue, tapi gue suruh dia diem aja. Ini ga ada hubungannya sama dia. Gue pergi gitu aja setelah ngambil tas dan nitip absen ke Yuna.

Petugas piket bahkan satpam sekolah gue ga ngehalangin gue buat keluar. Mungkin mereka takut sama aura kegelapan gue sekarang. Jujur aja, rasanya gue sakit hati dan pengen ngebunuh orang sekarang. Tapi gue inget kalo gue manusia.

🌸🌸TALL🌸🌸

"Rubah sialan!" Rutuk gue ketika melihat pantulan gue yang buruk rupa di cermin akibat ulah Hwang Yeji.

Wajah gue bengkak, rambut gue acak-acakkan, seragam gue banyak yang robek, banyak darah di sekujur tubuh gue khususnya kepala, kaki gue udah ga mulus lagi.

Oh my god.

Bahkan punggung gue berdarah juga akibat benturan ke dinding.

Gue ambil kotak P3K lalu ngobatin diri gue sendiri. Gue udah terlatih ngobatin luka semenjak jadi korban bullyan waktu sekolah di Bandung.

Gue kesusahan ngobatin luka yang ada dipunggung gue, kalo ga diobatin entar makin parah.

BRAK!

"Oh my godness!"

"AAAAAAAAA!! Soobin mesum sialan!! Keluarr!!" Gue langsung ambil seragam gue yang berserakan di bawah kasur terus nutupin dada gue pake itu. Tenang, gue masih pake rok.

Dia ga peduliin gue terus masuk gitu aja ke kamar gue. "Keluar Choi Soobin!" Gue udah mau melempar dia pake kotak P3K. Sebelum itu, dia nahan tangan gue.

"Duduk, gue obatin luka lo."

"Tenang, lagian gue ga nafsu sama badan lo yang kaya triplek." Sambungnya yang bikin gue refleks tonjok perutnya kenceng.

"Sialan." Tapi gue nurut juga, "Maaf, ya." Dia ngobatin luka di punggung gue yang bisa dibilang agak parah. Tiap gue meringis dia minta maaf, bisa soft juga dia.

TALL | Soobin Choi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang