#12

3.6K 178 21
                                    

Warning: karakter mati.

Time skip~

Taehyung memerhati jungkook yang sibuk dengan kerjanya tanpa menghiraukan taehyung. Taehyung hanya memandang kesal apabila sudah 3 hari jungkook tidak mengendahkannya.

"Sampai bila kau ingin memulaukan ku master?" tanya taehyung. Jungkook memandang taehyung dan tersenyum kepadanya.

"Tinggal sedikit lagi kerjaku, dan kita boleh keluar bersiar-siar," kata jungkook tanpa melihat taehyung. Mendengar itu taehyung melebarkan senyumannya. Pantas dia duduk di riba jungkook lalu melumat bibir jungkook lama.

"Asikkk terima kasih master ajak aku keluar!" kata taehyung. Jungkook hanya menyunggingkan senyumnya. Taehyung lalu melepaskan pelukannya dan terus berlari ke bilik. Melihat itu jungkook hanya tersenyum. Setelah itu namjoon datang dengan muka kelatnya sambil berbisik kepada jungkook.

Jungkook hanya menghelakan nafasnya.

"Maafkan aku tae," ujar jungkook perlahan.
______________________________________

Jungkook dan taehyung memasuki mall yang tidak jauh dari mansion jungkook. Walaupun jungkook tidam menyukai suasana bising, tetapi demi taehyung jungkook merelakan dirinya.

Sedangkan taehyung teruja dengan ajakan jungkook. Matanya berbinar melihat aksesori yang ada di salah sebuah kedai. Ya, taehyung memang mempunyai ketertarikan dengan aksesori wanita seperti rantai, gelang dan juga earrings. Taehyung selalu merasakan dirinya amat cocok dengan semua itu.

"Kookie?" panggil taehyung. Jungkook memandang wajah polos taehyung. Jungkook melihat wajah taehyung memerah dan menggembulkan sedikir pipinya yang membuatkan jungkook melihat gemas ke arah taehyung.

"Ya sayang," sahut jungkook. Mendengar itu taehyung semakin memerah. Lalu dia menyembunyikan wajahnya di dada bidang jungkook.

"Apa mau mu tae? Ada sesuatu yang kau inginkan?" tanya jungkook. Taehyung mengangguk. Dia kembali melihat wajah jungkook.

"A-- aku ingin membeli earrings itu.. Sepertinya benda itu terlihat cocok denganku.. Dan juga cincin berwarna tanzanium itu.. Ta--tapi pasti harganya ma--mahal kookie," kata taehyung selepas itu kembali menyembunyikan wajahnya. Jungkook hanya tertawa kecil.

" Apa-apa pun untukmu tae, " kata jungkook sambil memasuki kedai itu dan menarik tangan taehyung.

Taehyung amat terkejut mendengar harga cincin tanzanium itu yang mencecah ribuan dolar. Taehyung pun gugup memandang jungkook.

"Kookie, sepertinya harga cincin itu mahal sekali, kau boleh membatalkan pembeliannya kalau begitu," mendengar itu jungkook tertawa kencang. Membuatkan taehyung merajuk sambil memukul lengan jungkook.

"Jangan risau baby, harta ku ini selang tujuh keturunan pun tidak akan habis," balas jungkook sambil mengucup hidung taehyung. Membuatkan taehyung malu dan wajahnya merah sekali lagi.

Selesai pembelian, taehyung mencuba aksesori yang dibelinya. Jungkook seakan terpesona melihat earrings taehyung yang terjuntai indah di telinganya, tidak lupa juga dengan cincin tanzanium yang cocok dengan pemakaian taehyung.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
LOVE PSYCHO [KookV] Where stories live. Discover now