Chapter 4

7.9K 780 38
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini lah yang terjadi di ruang tv ketika pasangan muda mark dan haechan asyik berpelukan di depan pintu.


"Anyeong haseyo" sapa jaehyun, taeyong, ten dan doyoung sambil berdiri dan membungkukan badan sedikit ketika melihat manager dan para penghuni baru dorm mereka- dibalas dengan anggukan kecil dari manager dan senyum merekah dari para member baru, mereka bukannya tidak mau menyapa balik hanya saja mereka sudah tau ke-4 member itu hanya menyapa manager sebagai formalitas saja, semua member yang ada di dorm sudah saling mengenal dan akrab jadi tidak perlu terlalu formal agar tidak menjadi canggung nantinya.



Tujuan manager ke dorm hanya untuk mengantar para member baru yang akan debut nanti, jadi dia enggan hanya untuk sekedar duduk dulu, jadi dia hanya berdiri sambil mencari sesuatu di tas yang dia bawa "kalian sudah menyiapkan barang kalian di dalam koper kan ?" tanya manager memastikan, sebelum kesini manager sudah mengirim pesan ke taeyong agar semua member nya memasukan barang mereka ke dalam koper karena ada perombakan roomate.




"Sudah hyeong" jawab jaehyun karena melihat taeyong yang masih dalam mood jeleknya, dia hanya tidak ingin taeyong mengeluarkan suara dengan nada dinginnya kepada manager mereka, akan sangat tidak sopan nantinya apalagi taeyong seorang leader.




"Baguslah" jawab manager lagi sambil mengeluarkan satu lembar kertas yang dari tadi di carinya"ini daftar roomate" lanjutnya sambil menyerahkan kertas itu ke jaehyun karena dia yang paling dekat jaraknya, seketika dia bisa melihat senyum cerah jaehyun ketika anak itu sudah membaca nama roomate nya bahkan wajahnya pun terlihat sangat bersinar, ahh sebenarnya manager tau siapa yang paling semangat dalam acara perjodohan perusahaan ini hanya saja dia enggan memberikan dukungan secara terang-terangan karena ada 1 pihak yang kekeuh menolak rencana ini.




"Apa roomate ini akan terus seperti ini ?" tanya doyoung ketika dia melihat kertas yang masih di pegang jaehyun dari samping.




"Entahlah, semua nya tergantung perusahaan- yang pasti roomate kalian tidak akan berubah sebelum ada perintah baru dari perusahaan" jelasnya panjang.




Semuanya mengangguk mengerti dan jaehyun pun memberikan kertas itu kepada taeyong dengan senyum yang tidak pernah hilang, dia menunggu beberapa saat reaksi apa yang akan di berikan oleh taeyong.




"Perusahaan perusahaan perusahaan...... Hngggggg " teriakan taeyong membuat senyum jaehyun luntur dan telinganya terasa berdengung seolah menolak mendengar apa yang di katakan taeyong, dan terjadi lah tragedi kemarahan taeyong pada malam itu.



(Kalian harus baca semua yang aku up karena semuanya saling berhubungan)




Daftar Roomate Dorm NCT 127

1. Yuta - Mark
2. Doyoung - Haechan
3. Jaehyun - Taeyong
4. Winwin - Ten
5. Johny - Taeil

Tau siapa lagi yang protes akan roomate mereka?




Haechan, kenapa? Karena dia pindah dorm dengan harapan agar bisa sekamar dengan si tsundere mark bahkan semalaman dia terus merapalkan doa agar sekamar dengan mark, tapi apa yang di dapatnya? Hanya kelinci yang pasti akan berceloteh setiap hari. bahkan ketika dia bertanya kepada yuta pun jawaban yuta hanya "maaf chan tapi aku ingin kita beristirahat dengan tenang untuk malam ini"yuta menjawabnya sambil pergi menuju kamarnya.




Terus ketika bertanya kepada doyoung untuk bertukar tempat dengan mark semalam saja jawabannya terlalu tepat dan itu membuatnya takut "aku tidak mau kamar baruku jadi bau sperma" kenapa doyoung mengetahui rencananya sih, jangan-jangan doyoung bisa membaca pikiran nya, gimana kalo doyoung tau nyinyiran haechan kepadanya bisa mati dia, apalagi dia sekamar bisa-bisa dia mati duluan sebelum debut. Jadi haechan hanya bisa lari ke kamar dan langsung tidur tanpa memikirkan hal-hal yang aneh yang bisa membahayakan hidupnya, haechan dengan keparnoannya.




TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Only Act ( Jaeyong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang