Chapter 10

7.9K 565 206
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hubungan pasangan jaeyong semakin hari semakin dekat. taeyong yang dengan polosnya tidak menggunakan celana dalam ketika memakai piyama dan jaehyun yang selalu berakhir dengan kegiatan solo nya ketika bangun tidur.


Karena kejadian di jam ke-10 mereka menjadi pasangan waktu itu, membuat jaehyun membeli tissue basah dan menyimpan nya di meja dekat tempat tidurnya hanya untuk berjaga-jaga jika terjadi lagi tragedi seperti itu.

Dan benar saja keesokan nya jaehyun bangun lebih dulu dan menemukan si jay yang sudah muntah dan sedang dicekik oleh taeyong.

Tapi karena prepare yang sudah disiapkanya jaehyun tidak terlalu panik, dia langsung melepaskan tangan taeyong dan membersihkan semua bukti.

Hari selanjutnya jaehyun jadi menganalisis sperma nya yang selalu keluar dipagi hari itu, dia melakukan analisis dengan merekam video, bagaimana tekstur sperma setelah di dikeluarkan selama 1,2 atau 3 jam.

Jaehyun melakukannya karena ingin rasanya taeyong membangunkan dia pada pagi hari. Seperti pasangan suami istri, pasti indah pikir jaehyun.


Jaehyun melakukan analasis selama beberapa hari.

Hasil analisis yang didapatkannya menunjukan sperma nya kemungkinan keluar di antara 1-2 jam sebelum dia bangun.

Jadi untuk hari selanjutnya sampe sekarang, jaehyun selalu bangun 2 jam lebih awal, lalu melalukukan kegiatan solo dan kembali tidur.

Jaehyun sudah melakukan pencegahan yang lain, dia bahkan membeli piayama yang ada talinya agar si jay tidak lepas, tapi anehnya ketika dia bangun si jay pasti sudah terlepas dalam keadaan menantang.

Jaehyun bingung apa dia sendiri yang secara tidak sadar melepasnya atau taeyong yang melakukannya, karena si jay selalu ada dalam genggaman taeyong.

Jika kalian bertanya penyebab jaehyun jadi seperti ini ? Jawabannya hanya 1.

Lee Taeyong

Jika kalian berpikir jaehyun nya saja yang terlalu mudah terangsang, kalian salah besar. Karena untuk kali ini Lee Taeyong juga salah.

Bagaimana tidak setiap malam sebelum tidur taeyong selalu meminta dia 'berciuman' dulu, ya berciuman jadi mana mungkin kan jaehyun menolaknya? Tapi yang menjadi masalahnya jaehyun hanya bisa mengelus punggung taeyong saja, karena jika dia menyentuh pantat taeyong, dia merasa otak mesum nya akan menguasainya dan berakhir dengan menyakiti taeyong.

Pernah sekali jaehyun mencoba membujuknya dengan menggantinya dengan nyanyian sebelum tidur, tapi taeyong menolaknya dengan berkata 'aku sudah bosan mendengar nanyian hyuniee tiap hari, ta-tapi kalo ciuman dengan hyuniee aku tidak pernah bosan' jaehyun jadi kesal dan gemas bersamaan karena penolakan taeyong.

Only Act ( Jaeyong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang