Chapter 17

5.7K 349 147
                                    

Hai !

Masih ingatkah denganku? Yang membuat lelucon garing dan ff tidak berfaedah ini?

2 minggu lebih aku buka notif wattpad doang, jangankan bikin cerita. baca aja cuman 1-2 aja.

Chapter ini cukup panjang dan jika kalian bosan 'husshh, pergi aja' daripada skip-skip cerita lebih tidak usah baca aja adek-adek, bikin nyesek doang.

Ada pengumuman di akhir cerita

PS : Judul Cerita yang pernah aku jelasin, aku acak lagi karena sesuatu !

Setelah menghadiri acara 'Seoul Music Award' semua member kembali pada aktivitasnya masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menghadiri acara 'Seoul Music Award' semua member kembali pada aktivitasnya masing-masing. Menonton TV, makan snack, tidur main game, bercin-- yahh pokoknya hal-hal yang bisa mengisi waktu luang mereka.

Semua member memiliki dunianya masing-masing, tidak terkecuali pemilik 'Si Gagah Jay'.

Sejak tadi dia tidak henti-hentinya menyentuh sesuatu yang membuatnya bisa melihat dengan jelas ekspresi sexy yang ditunjukan kekasih mungilnya itu.

Taeyong dengan ekspresi wajah seperti itu tidak pernah bisa membuatnya bosan, ditambah dengan gerakan pinggul dan kaki ramping yang diangkat ke atas selalu bisa membuat Jaehyun semakin tergila-gila padanya.

Jari-jarinya mengelus permukaan mulus itu dengan telaten, senyumnya terpatri jelas dengan dimple yang muncul di kedua pipi gembulnya, dia sangat menyukai hal ini.

Respon positif dari penggemar terhadap tarian intro kekasihnya tadi, walau pujiannya bukan ditujukan untuk dirinya tapi dia sangat senang ketika kerja keras kekasihnya itu dipuji oleh orang lain.

Jaehyun yang sedang tiduran di ranjang, yang selalu menjadi tempat bertempur Jaehyun bersama rekannya--Jay melawan kekasihnya itu, menyimpan HP nya ke meja di sampingnya.

Daritadi Jaehyun bermain hp, membuka instagram atau redtu--youtube, sekedar melihat fancam atau tayangan ulang penampilan solo dari Taeyong.

Ohh, apa kalian pikir Jaehyun lah yang sedang bercinta? Heuh, Jaehyun tidak selemah itu untuk langsung menyerang kekasihnya hanya karena gerakan sexy yang di tunjukan Lee Taeyong tadi.

BELUM, Jaehyun belum dan tidak bisa melakukan itu, karena Taeyong--dia pergi meninggalkannya sendirian di kamar yang memiliki aroma manis--dari febreze yang selalu disemprotkan lelaki cantiknya itu untuk menghilangkan bau sperma Jaehyun.

"Aku merindukanmu" guamamnya, ahh dia sangat menyesali keputusannya tadi ketika pulang dia langsung ke kamar johnny, untuk meminta obat kuat.

Seandainya tadi dia pergi ke kamarnya lebih dulu, mungkin Taeyong tidak akan pergi meninggalkannya. Jaehyun memang kuat tapi untuk kali ini, dia berniat menghajar habis-habisan Taeyong menggunakan si Jay.

Dia mengambil kembali hpnya, dinyalakan hp itu menampilkan sebuah photo dimana dia dan kekasihnya berpandangan dengan dahi kedua nya yang menempel, senyum manis Taeyong membuatnya semakin merindukan kekasihnya itu.

Only Act ( Jaeyong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang