Chapter 7

7.2K 660 111
                                    

Terlihat seorang lelaki yang masih betah dalam posisi tidur yang menyamping, sudah memperlihatkan dimple nya, senyum nya tidak pernah luntur dari awal dia bangun 10 menit yang lalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terlihat seorang lelaki yang masih betah dalam posisi tidur yang menyamping, sudah memperlihatkan dimple nya, senyum nya tidak pernah luntur dari awal dia bangun 10 menit yang lalu.

Heyy apa dia gila?

Ya dia gila, gila karena orang yang masih betah di dunia mimpi di depannya, ahh bahkan dia merasa tidak perlu melihat keindahan matahari terbit pagi ini jika ada sesuatu yang menurutnya lebih indah.



Bahkan dari tadi dia tidak henti-hentinya mengelus wajah orang di depannya, dalam hati nya dia terus-terusan memuji kulit mulus lelaki mungil itu, bagaimana bisa kulitnya terasa seperti kulit bayi, bahkan dari tadi dia terus menggelengkan kepalanya tiap pikiran untuk menggigit bermunculan terus dalam otaknya.



Akan sangat tidak lucu jika taeyong marah kepadanya, mereka baru menyelesaikan masalah nya semalam, bahkan dia sengaja bangun lebih pagi agar taeyong tidak menghindarinya seperti kejadian waktu itu, siapa tau taeyong malam hari berbeda dengan taeyong pada siang hari.



Pria berdimple itu atau di kenal sebagai jaehyun tertawa kecil ketika dengan jahilnya menjepit hidung taeyong, ahh dia bersyukur taeyong sekarang tidak mendesah seperti waktu pertama kali dia membangunkan nya.



"eungghhh..." taeyong melenguh dan mengenyahkan tangan jaehyun dari hidungnya.



"bangun hyeongieee" jaehyun gemas, dia membangunkan taeyong dengan cubitan di kedua pipinya.



"Akkkwwu mmwaaasih mengwaaantukkk"taeyong berkata masih dengan mata tertutup dan kesusahan akibat jaehyun malah menarik-narik pipinya terus.


"hahhaahhaa kita ada jadwal urii leader-nim" goda jaehyun lagi, dia ingat taeyong mengatakan bahwa dia adalah seorang leader semalam.



"ishhh menyebalkan" taeyong berdesis dengan tangannya mendorong tubuh jaehyun agar terlentang lalu menaiki nya.


Yang diperlakukan seperti itu menjadi terasa sesak bukan di dadanya, tapi si jay bagaimana tidak setelah taeyong menaiki nya dia menurunkan posisi agar bisa menaruh pipinya di depan dadanya.


Jaehyun tidak masalah jika taeyong menurunkan badannya kalo pantat nya di angkat dulu, tapi ini tidak bahkan taeyong sengaja mendudukan dulu pantat nya di perut jaehyun lalu menurunkan nya dengan menggesek sampai pantat taeyong duduk di paha jaehyun, mereka masih memakai piyama tidur.

(piyama/pajama entah mana yang bner tpi aku udah kbiasaan piyama)

Yang sialnya lagi baju taeyong tersingkap akibat si jay yang mengacung tegak dan membuat si jay bersentuhan langsung dengan perut rata taeyong, hanya terhalang celana jaehyun.

(fyi aku pernah denger kalo yang masih perjaka, itu nya kalo bangun bakal menjulang ke atas, makin sering di pake baru bakal jadi lurus ke depan, ini ilmu loh wkwkk)


Only Act ( Jaeyong )Where stories live. Discover now